Rilis

762 58 8
                                    


Hari ini Jennie sedang menangis didalam kamarnya, Karena merindukan taehyung nya yang sedang sibuk perilisan Album solo nya. Terlebih taehyung sibuk dengan acara variety show nya. Sudah jalan 1 bulan mereka tidak bertemu, Jennie juga sibuk dengan Konsernya. Terkadang saat Jennie Tidak konser, Taehyung juga tidak punya waktu untuk bertemu.

Drrt.. Drrt..

Jennie menoleh keponselnya dan Terlihat Taehyung yang menghubunginya.

"Yeobsoyo...

" sayang, kau dimana?

Jennie terdiam"kenapa?

"Tidak apa² , aku hanya ingin bertanya...

Jennie terdiam menutup mulutnya, Jennie sangat merindukan Taehyung nya.

" sayang..

"Heum?

" sudah makan?

"Sudah..

" Aku merindukanmu...

Jennie semakin terisak dan menutup mulutnya agar tidak terdengar suara isakannnya.

"Sayang?

" hm?

"Kamu tidak membalas perkataanku..

" ehmm.., iya love aku juga merindukanmu..

Taehyung terkekeh "kamu rindu padaku sayang? Boleh kita Video call..

" buat apa Tae..?

"Ingin melihat wajah kekasihku tentu saja...

"Hmmmm, nanti sore saja ya love..

Taehyung terdiam.

" Tae...?

"Jangan merindukanmu terlalu dalam sayang... Apa ada yang menganggu pikiran mu?

Jennie terdiam.

" sayang, Aku sedang jauh darimu, pliss jangan buat aku pulang detik ini juga..

"Tae...

" Maaf sayang..

"K-kenapa?

" maaf sudah tidak menghubungi mu 4 hari ini...

"Tidak love.. Kenapa harus meminta maaf..? Kamu sedang sibuk, wajar saja kan tidak ada waktu..

" seminggu lagi aku pulang sayang...

"Tapi aku ada konser Tae..

" eoh? Dimana?

"Di New Jersey...

Taehyung menghela nafasnya" Maafkan aku sayang..

"Tidak papa love.. Tae.. Semoga perilisan album kamu sukses ya..

" makasih sayang, aku mencintaimu..

"Aku juga love..

" nanti sore aku telpon lagi ya, Aku sedang Menyiapkan Pemotretan terakhirku..

"Baiklah love..

Tarhyung menutup teleponnya. Jennie menghela nafas berat. Sungguh Jennie sangat membutuhkan Taehyung nya. Tapi dia tidak boleh egois, taehyung saat ini sedang berjuang, dan Jennie harus selalu mendukungnya.



10 Agustus

Jennie menatap layar Ponselnya dan Menunggu Notifikasi solo taehyung. Jennie saat ini sangat gugup. Taehyung belum ada menghubunginya. Jennie berniat mengirim pesan Kepada taehyung.

Secret relationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang