Sembari membaca dengerin lagu
Ini kan makin mantap tuh😇
Seusai blackpink manggung, mereka jalan ke backstage dan bertemu dengan Yoongi dan Jimin.
"Hai jen... Lama tidak bertemu" jimin menegur jennie dengan senyuman nya. Jisoo heran sejak kapan jennie mengenal member bts?"Annyeong sunbae..
Jimin mendengus" bisakah jangan manggil sunbae terus jen? Panggil oppa, kau bisa memanggil kami dengan o_ppaaaa..."jimin berucap sembari tertawa.
"Baik baik sun... Ehh oppa... " jennie tersenyum kepada jimin dan Yoongi.
"Rap mu sangat bagus. " Yoongi memulai percakapan.
"Terima kasih oppa....
" heii jiminaaaa"tiba tiba taehyung datang kearah mereka dengan raut kesal.
"Heiii heii kenapa... " jimin merangkul taehyung.
"Aku capek mencarimu ternyata kau disini bersama Mereka.. " taehyung lagi lagi mendengus.
Jimin tersenyum apakah taehyung cemburu? "Batin jimin.
" oppa, maaf kita baru bertemu, jaket mu belum sempat aku balikkan, besok aku akan mengembalikannya kepada noona staff oppa"jennie memasang wajah imutnya.
"Astagaaaaa taehyung bisa saja khilaf dan membawa jennie pulang bersamanya kalau melihat jennie seperti itu.
" hm, santai aja "taehyung berucap sembari memasukkan tangannya ke kantong celananya.
" baiklah oppa, aku dan jisoo pamit"jennie dan jisoo membungkukkan badannya.
"Eh jen..... " panggil taehyung
Jennie menoleh "ya oppa...
" bisakah aku meminta nomor HP mu?
Jennie mendelik terkejut"no-nomor HP?
"Iyaa nomor HP, KakaoTalk?
Jennie pun segera menulis nomor nya di selembar kertas dan memberi nya kepada taehyung.
" baiklah Terima kasih jen"....
Jennie mengangguk dan mengajak jisoo berlalu dr tempat itu, gak aman buat jantung nya.
"Jen, kenapa kamu bisa kenal member bts? " ucap jisoo sembari membuka pintu dorm mereka dan di lihat oleh lisa dan rose..
"Ommo ommoo...... Member bts? Eonnie mengenalnya? " lisa histeris.
Jennie memijit pangkal hidungnya, pusing dengan kehebohan member adik² nya itu.
Lalu jennie menceritakan bagaimana mereka bisa saling kenal.**********************************************
Jennie baru saja keluar dr kamar mandi, karena dia baru saja bersih beesih. Begitu hendak tertidur satu notifikasi muncul di layar hpnya..
+8269xxxxxxxxxx
Hai jenJennie
Siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret relationship
FanfictionBts dan Blackpink artis yang sangat diminati saat ini. Dan cerita ini bermula di awal debut bts di tahun 2013.. Semoga cerita ku kali ini sesuai ekspetasi yaa😇