Happy Reading~~
Matahari mulai menampakkan wajah nya, menyinari kedua insan yang masih terlelap dalam mimpinya masing masing. Membuat seorang pria cantik terganggu karna silauan cahayanya.
"Nghhh"
"Kak Ji" rengek Math
"Kakk" rengeknya lagi
"Hm? kenapa sayang?" tanya nya
"Silau" ujar Math
Jienanda lantas langsung memutar tubuh Math, membuat penisnya juga merasakan ada putaran, lalu memeluk tubuh Math dengan erat. Ia lalu memejamkan matanya kembali.
"Kak Ji marah?" tanya Math
"Enggak sayang" ujarnya dengan deep voice dan suara seraknya
"Bohong" ujar Math
Jienanda membuka matanya, lalu ia tersenyum dan mencium bibir Math sekilas dan lembut juga. Lalu ia memeluk nya lebih erat lagi.
"Mana bisa kakak marah sama istri kakak yang lucu nan imut gini hm?" ujarnya dengan sedikit gombalan
"Gombal ihhh" ujar Mathevan
"Yaudah, buruan mandi terus kita pergi jalan jalan" ujar Jienanda
"Okay kak" ujar Mathevan
~•••~
Sesuai janji Jienanda ia akan membawa Math ketempat tempat yang belum pernah ia kunjungi, dari tempat makanan, mainan bahkan sampai taman yang belum pernah ia kunjungi selama ini.
Mereka menikmati waktu mereka berdua, tanpa halangan sedikit pun, bahkan mereka sangat senang karna moment untuk berdua dapat mereka jalani hari ini.
"Kita pulang ya?" tanya Jienanda
"Okay" ujar Mathevan
Sesampainya di apartemen, Jienanda langsung mendorong Mathevan dan mengukungnya diujung tembok. Lantas ia mencium leher dan bibir Math dengan ganas.
"Nghhh kak"
Dan seperti yang kalian bayangkan, mereka menghabiskan malam itu seperti dini hari sebelumnya dan Mathevan sampai dibuat tidak bisa berjalan oleh Jienanda.
"Ahhhh kak capek nghhh" desah Math
"Terakhir sayanghhh nghhh" desah Jienanda sembari mengeluarkan tampungannya
Jienanda pun langsung mencabut penisnya dan mengatur nafasnya sejenak.
"Kak capek" rengek Math
"Iya sayang kita udahan, mandi dulu ya tapi" ujar Jienanda yang dibalas anggukan oleh Mathevan
Setelah selesai mandi, mereka duduk bersama di atas sofa sembari menonton acara televisi. Dengan posisi Jienanda tertidur diatas paha Mathevan.
"Sayang, ngantuk" ujar Jienanda
"Tidur di kamar duluan deh kak" ujar Mathevan
"Gak mau, aku tidur kamu juga tidur" ujar Jienanda
"Iya iya kak, yaudah gendong" ujar Mathevan
Jienanda tersenyum lalu berdiri dan menggendong Mathevan menuju kasur untuk tidur bersamanya.
"Sayang kamu banyak banyak" ujar Jienanda tiba tiba
"Sayang kakak juga" ujar Mathevan
~•••~
Hari ini mereka sudah kembali ke negara asal mereka karna honeymoon sudah selesai mereka lakukan. Mereka menjalani aktivitas seperti biasanya, tidak ada hal yang berbeda dari itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend? || MattWoong (END)
FantasiJienanda Alaska seorang pemuda kelas 11 yang mengambil jurusan IPA, seorang Ketua OSIS yang sangat diincar para siswa dan siswi yang berada di SMA ONE BASE. Hanya setia pada satu orang, pacarnya sendiri. Tapi itu prinsipnya sebelum ia bertemu dengan...