Hay sahabat Fira
sorry ya up nya telat banget
aku ada keperluan diluar kota
jadi gak sempat untuk menulis
aku usahakan akan up secepatnya untuk part terakhirok selamat membaca
.
.🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸
5 tahun kemudian
Pagi ini langit Jakarta nampak cerah , mewarnai kesibukan para pejuang nafkah yang bersemangat memulai hari-hari , kesibukan yang sama juga terlihat di sebuah toko kue milik Mega.
Toko kue itu nampak berbeda dibandingkan 5 tahun yang lalu , bangunannya semakin bertambah luas dan memliki design yang lebih modern , tidak hanya itu toko yang awalnya di design menjadi sebuah cafe yang khusus menjual aneka roti dan dessert beserta minuman ringan saja , kini menjelma menjadi sebuah Family Style Restaurant yang menjual tidak hanya kue dan dessert tetapi juga berbagai makanan dan masakan yang lebih bervarian , selain itu interior bangunan yang memberi suasana restaurant semakin hangat membuat siapa saja serasa betah disana.
Semua perubahan itu tentu tak lepas dari campur tangan Langit yang sejak mengundurkan diri dari perusahaan milik tuan William memutuskan untuk membantu sang ibu , menjalankan dan membesarkan toko kue milik mereka , berkat tangan dingin dan kecerdasan Langit dalam berbisnis kini dalam kurun waktu 5 tahun mereka sudah memiliki 3 restaurant yang tersebar di beberapa wilayah Jakarta , dan ke 3 restaurant itu menjadi salah satu tempat kuliner yang paling di cari oleh banyak orang , karena selain semua makanan dan minuman , kue-kue serta dessert disana sangat lezat dan rekomended , harga nya juga terjangkau untuk kalangan menengah.
......
"Selamat pagi semua ." Langit menyapa beberapa karyawan yang tengah berberes sebelum restaurant buka.
"Selamat pagi Mas Langit ... " Jawab mereka serempak dengan wajah ceria sambil menoleh kearah Langit.
"Pagi ini saya yang akan mimpin breafing , kumpul di ruangan saya ya." Ujar Langit.
"Baik mas ..." Jawab mereka lagi dengan serempak.
Langit mengacungkan jempolnya lalu melangkah meninggalkan mereka dan masuk kedalam ruangannya.
...
Langit baru saja duduk di kursi kerjanya , saat ponsel milik nya berbunyi , ada panggilan masuk dari nomor yang tidak bernama , Langit tidak langsung menjawab panggilan itu , karena merasa asing dengan nomer tersebut Langit memutuskan untuk mengabaikannya , diapun mulai membuka laptop dan mengoperasikan nya , hari ini dia harus mengecek pesanan dessert dari beberapa WO.
Sudah beberapa tahun ini restaurant Langit bekerja sama dengan beberapa WO dalam penyediaan aneka kue dan dessert untuk berbagai acara pesta , seperti pernikahan , ulang tahun dan lainnya , selain rasa nya yang sangat enak , harga kue-kue yang di produksi dari toko kue milik Mega cukup bersaing dengan toko-toko kue lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA TAELICE ,
Romancehanya tentang Taelice , bisa one shoot, Two shoot atau three shoot. Up ⬆️ Des 2022