6. ikatan batin

3.6K 165 12
                                    

Pagi telah tiba kini matahari kini memperlihatkan bentuknya. Beomgyu selalu bangun pagi ketika hari biasa, karena beomgyu harus membersihkan rumah karena jika ia lakukan sepulang sekolah akan tidak sempat karena ia bergegas ketempat kerjanya. Dibilang lelah, ya memang lelah tapi beomgyu selalu enjoy dengan semuanya meskipun menguras tenaganya.

Beomgyu telah menyiapkan sarapannya karena sudah jam 06.00 beomgyu bergegas mandi dan tidak lupa membangunkan tamu yang menumpang dirumahnya kemarin, siapa lagi kalau bukan mark.

"Kak mark bangun, udah pagi kakak sekarang sekolah kan."

Mark mengerjapkan matanya dan bangun dari tidurnya tapi tidak dengan kasurnya. Mark biasanya tipikal orang yang susah sekali dibangunkan, entah apa yang merasukinya setelah mendengar suara beomgyu ia langsung bangun.

"Ayo kak cepet sarapan terus mandi, sekarang kakak harus sekolah jadi pulang dulu bawa baju dan buku kakak."

Tidak dapat respon dari mark, beomgyu mendekati mark ia melihat mark sedikit pucat dan mungkin dia sedang demam. Apa karena kemarin? Ia juga tidak tahu. Beomgyu bergegas menempelkan punggung tangannya pada kepala mark dan dugaannya benar bahwa mark demam, ia bingung harus bagaimana apalagi sekarang dia harus bergegas kesekolah. Mungkin ia akan izin sehari untuk menjaga mark tidak masalah yang terpenting mark ada yang jaga menurutnya.

Sebelum itu beomgyu mencoba menelfon keluarga mark dengan hp mark tapi tidak ada yang mengangkat telfonnya, mungkin mereka ada urusan penting sehingga tidak bisa menjawab telfonnya. Terpaksa harus beomgyu yang menjaga mark sekarang.

"Aduh kak mark kok bisa demam sih, bentar ya aku buatin bubur sama aku ambilin obat."

Lalu beomgyu bergegas menuju dapur ya dan memasak bubur, Untung dia tadi sudah membuat soto untuk sarapan jadi buburnya tidak akan gambar.

Mark aneh kenapa ia sakit, setaunya ia jarang sekali yang namanya demam apalagi setelah kejadian kemarin. Ia sering berkelahi dan mendapatkan luka tapi tidak sekalipun ia demam setelah mendapatkan luka itu, mungkin ini pertama kalinya ia merasakan.

"Ini kak buburnya, ayo aku suapin."

Beomgyu membantu mark agar bisa duduk dengan nyaman di kasurnya dan menyuapi jeno perlahan.

Tidak mengangka makanan yang disiapkan beomgyu habis tak tersisa, ia bingung biasanya orang sakit tidak mau makan berbeda dengan mark makanannya habis tak tersisa padahal beomgyu menyiapkan dengan porsi yang lumayan banyak.

"Ini kak obatnya, setelah ini lanjut istirahat ya. Aku mau kerja dulu nanti jam 10 aku balik lagi."

"Ngapain Lo kerja, sekarang kan masih waktunya sekolah. Bukannya pekerjaan Lo waktu sore?." Tanya mark, jujur ia ingin tahu lebih dalam tentang beomgyu, karena ada yang mengganggu dipikirannya tentang beomgyu, karena teringat ucapan jeno kemarin.

Beomgyu tersenyum
"Ya maka dari itu kak, aku ambil kerja pagi biar nambah pemasukannya kan lumayan. Dan gak lama kok kak cuma 3 jam an, kakak lanjut istirahat aja nanti pas aku pulang aku bangunin terus aku buatin makan siang. Hehehe maaf ya kak gak bisa beliin makanan dari luar, lebih hemat buat makan sendiri dan lebih sehat makanan sendiri."

"Untuk hari ini gak usah kerja, nanti gue bayar Lo lebih dari gaji Lo sebulan gimana? Deal?"

"Ehh gak usah kak, aku kerja emang buat kebutuhan aku aja kok jadi kakak gak usah kasih aku uang. Kakak istirahat aja nanti aku telfonin keluarga kakak agar tahu gimana kabar kakak sekarang."

Setelah itu beomgyu meninggalkan mark dan tidak lupa untuk menitipkan kuncinya pada mark, agar mark tidak terkunci di dalam.




Skip

Tidak terasa sudah jam 11 siang, pikir mark kenapa beomgyu tidak segera kembali entah ini rasa apa tapi ia sangat khawatir kepada beomgyu. Mark yang awalnya dari kamar beranjak ke depan untuk menunggu beomgyu, ia ingin keluar rumah tapi takutnya beomgyu pulang saat dirinya pergi.

Karena tak kunjung datang, dan mark sudah sangat khawatir ia kembali kedalam untuk mengambil jaket dan kunci rumah beomgyu segera berlari keluar. Tetapi baru saja ia ingin mengunci rumah beomgyu ia dikejutkan dengan.................





























Hehehehehehehe dengan apa hayoo🌚🌚🌚 sekian dari sini dulu ya guys kalo ada salah mohon maaf mwehehehhehe. Maaf juga kalo alurnya masih berantakan dan banyak typo apalagi kata-katanya kurang arek mohon maafkan saya yang kiyowo ini🥺🤗🤗🤗 aslinya kemarin dooble up itu baru juga selesai nulis udah aku up biar kalian gak jadi korbanku, soalnya aku juga pernah jadi korban author heheheheheh tapi sekarang aku lanjutin buat digantung🌚🌚🌚🌚🤝

Huhuu maaf ya guys aku lupa kalo yang diselamatin Gyu itu Mark, eh kok aku nyasar ke Jeno mungkin efek aku nulis di sekolah jadi lupa😔😔😔🙏🙏🙏

Huhuu maaf ya guys aku lupa kalo yang diselamatin Gyu itu Mark, eh kok aku nyasar ke Jeno mungkin efek aku nulis di sekolah jadi lupa😔😔😔🙏🙏🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hilang || beomgyu ft jungfams[End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang