Extra Chapter I - Q&A

1.1K 77 14
                                    

Mari kita mulai extra part kali ini dengan sebuah Q&A yang harus dijawab jujur oleh pasangan fenomenal kita. Winata Adiba—eh maksudnya Winata Dirgantara dan Nathan Dirgantara.

WINATA

1. Kapan pertama kali lo ketemu Nathan Dirgantara ta?
Hmm pertama kali waktu MOS sih. Katanya ada anak baru ganteng banget. Gue kepo aja, terus dikasih temen orangnya yang mana. Waktu itu gue cuma berohria. Tapi emang beneran ganteng, gak bohong!

2. Kesan lo pertama kali waktu ketemu Nathan?
Ganteng, udah gitu doang. Gue pikir orangnya pendiam sih, tipe yang kalem gitu. Enggak ternyata, playboy dan bandel dia.

3. Tentang lo yang iri sama Nathan, semua itu bener?
Iya! Nathan punya orang tua yang lengkap. Dia juga kaya raya. Wajahnya mendukung banget buat jadi tokoh utama di kehidupan ini.

Tanya aja kenapa author milih Nathan jadi tokoh utamanya!

4. Gimana rasanya ketemu lagi sama Nathan sebagai tetangga?
Kaget. Gue pikir nggak akan ketemu lagi sama Nathan. Tau nggak sih sebenernya gue agak menyesal nolak Nathan waktu itu. Soalnya Nathan deketin gue dengan baik-baik, beda sama cowok lain yang bar-bar.

5. Kenapa mutusin dateng ke Nathan padahal lo benci banget sama dia ta?
Karena Nathan yang paling deket sama gue. Coba kalian pikir kalau gue dateng ke Jendra. Nanti ceritanya bukan Whitory tapi Milkymong. Mau?

6. Waktu pertama kali tidur bareng gimana perasaan lo?
Takut dan gugup jadi satu. Rasanya berdosa banget. Meskipun waktu itu gue sama mama masih bentrok tapi gue kepikiran mama juga.. gimana kalau dia tau anaknya jual diri kayak gini.

Eh besok-besoknya malah dikatain jual diri. Gimana gue gak sedih?

7. Kapan tepatnya lo jatuh cinta sama Nathan?
Waktu Nathan cium gue di bawah langit malam itu. Rasanya gue berdebar. Gue belum yakin, tapi sepertinya memang waktu itu gue diem-diem udah jatuh hati sama Nathan.

Waktu itu Nathan masih punya Miya padahal. Gue kadang masih merasa bersalah sampai sekarang.

8. Nathan itu mulutnya pedes. Kok lo mau sih ta sama dia?
Awalnya gue nggak mau. Gak mau makan hati terus-terusan. Tapi ya gimana udah takdirnya. Makin dipedesin gue makin suka.

9. Hubungan kalian berasa tarik ulur. Apa yang membuat lo bertahan dengan semua itu ta?
Karena Nathan sih. Kita berdua memang bentrok. Gue yang hidup lurus penuh rencana. Dan Nathan yang hidup bebas tanpa aturan. Kalau di satuin kita berdua aslinya saling melengkapi kok. Karena itu gue bertahan.

10. Apa yang akhirnya membuat lo menerima Nathan sebagai pacar dan suami?
Terpaksa. Haha bohong. Waktu Nathan bilang kita pacaran gue iyain karena gue juga mau. Tapi tau nggak waktu Nathan bilang suruh nikahin dia?!

Sumpah itu LAMARAN paling GAK ROMANTIS yang pernah ada! Gue masih kesel.

11. Habis nikah kalian langsung salah paham tentang anak. Kok bisa?
Bisa! Gue pikir Nathan gamau punya anak dulu. Sementara Nathan mikirnya gue yang gamau karena takut jadi omongan. Tapi gapapa endingnya terselesaikan dengan baik kok. Walaupun pakai acara nangis-nangis.

Tau nggak apa yang lucu? Waktu kita ngasih tau papa, keluarga besar kita masih NANGIS! Kata mereka "WAH SALAH NIKAHIN BOCAH SAMA BOCAH."
GITU MASAAA?!

12. Emang bener ya, keluarga besar Nathan sesayang itu sama lo ta?
Iya! Gue juga nggak nyagka diterima sebaik itu sama keluarganya Nathan. Anak kakek nenek dan saudara Nathan kebanyakan cowok. Kayaknya itu sih yang bikin gue di sayang. Gue, Thea, dan  Navara yang paling dimanja.

Obsession Series 2; Salty and SweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang