7. Malu Banget

2.3K 220 29
                                    

Winata

Kalau ada yang nyuruh gue mendefinisikan cowok brengsek maka tanpa ragu gue akan langsung nyebut namanya.

Gak perlu ciri-ciri lagi, gue langsung tau kata brengsek itu merujuk ke siapa.

Nathan!

Nathan Dirgantara!

Inget banget kemarin dia ngajak gue nonton video plus-plus bareng. Dari Hema katanya. Gue nggak nyangka ya si mulut ember itu ternyata seorang bandar bkep.

Gue nolak, jelas.

Hal pertama yang gue lakuin adalah banting laptopnya Nathan habis itu cabut keluar. Gue nggak peduli ya kalau tuh laptop bakalan rusak.

Nggak baik berdua-duaan sama tuh cowok karena yang ketiga jelas setan. Gue takut kita lagi-lagi bakalan melewati batas.

Pertama kali gue memang terpaksa. Tapi yang kedua? Nathan berhasil ngehasut gue sampai akhirnya kita lagi-lagi ngelakuin itu.

Oke gue juga salah di sini. Terserah kalian mau ngatain gue murahan atau jalang seperti yang selalu dibilang Nathan. I don't care.

Kalian harus tau, itu—sex adalah hal tergila yang pernah gue lakukan. Dan itu gue lakuin bersama Nathan. Dipikir berulang kali gue selalu berakhir merutuki diri sendiri.

Munafik!

Lo suka kan ta.. ditidurin Nathan?

SHIT!

"Ta!"

"Ha eh? Apa?"

Kayla di samping gue ngerutin dahinya. Ngeliatin gue yang kehilangan fokus padahal lagi megang kuas.

"Lo kenapa sih ta?"

"Emang gue kenapa?"

"Tadi lo buru-buru mau ke kafe! Terus sekarang malah ngalamun di sini. Ini kuas juga, taruh ta!"

Kayla ngambil kuas di tangan gue buat diletakin ke kotak barengan sama kuas yang lain.

"Oiya, jam berapa sekarang?"

"Dua lebih lima belas menit. Telat kan lo?"

"Ah sial!"

Beneran telat dong gue. Kerja part time gue dimulai pukul dua siang. Kok bisa gue keterusan ngalamun sampai lupa waktu?

"Lo kok nggak bilang ke gue kalau udah jam dua sih Kay?"

"Gimana gue mau bilang ta.." Kayla ngendikin dagunya ke arah lukisan yang dia buat.

Oh okay. Kita kalau udah konsentrasi sama pekerjaan tuh emang gitu. Ada orang di samping pun kadang kelupaan dan terkacangi.

"Gue pergi dulu kalau gitu," gue buru-buru ngambil tas gue dan masukin hp gue ke saku celana.

"Eh btw lukisan bintang lo yang itu kemana? Ditanyain tuh sama kak Malvin."

"Hah?" Buat apa tuh cowok nanya-nanya soal lukisan gue.

"Gue gatau jelasnya ta, cuma kemarin tuh dia lihat-lihat ulang lukisan sama karya seni yang kita pamerin di acara kemarin. Eh dia sadar punya lo gak ada."

"Kalau ketemu dia bilang aja gue bawa pulang. Lagian kan itu bukan karya bersama. Gue yang bikin. Nggak ada pengumuman bakal dinilai juga."

Gak mungkin gue bilang kalau lukisan itu udah gue kasih ke Nathan. Bahkan gue sendiri yang masang ke dinding kamarnya. Lol!

"Okeee, ntar gue bilangin ke dia! Hati-hati di jalan ta!"

"Yaaa!"

Ah ribet banget. Kak Malvin, kating yang juga asdos salah satu dosen kesenian gue.

Obsession Series 2; Salty and SweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang