Winata
Sebenernya apasih yang gue harapkan dari Nathan? Apa yang gue mau dari seorang Nathan Dirgantara?
Dan sejak kapan gue jadi cewek bodoh kayak gini? Cewek bodoh yang berani berharap sesuatu ke orang lain huh?!
Nangis karena Nathan. Untuk pertama kalinya. Ya, untuk pertama kalinya gue nangisin laki-laki lain selain papa.
Saat kepergian papa gue gak bisa berhenti nangis. Saat Nathan pergi, kenapa gue harus nangis jugaaaa?!
Nathan bahkan gak bisa dibandingin sama papa! Mereka jauh berbeda. Nathan, si brengsek, mesum, sombong, dan nyebelin itu. Dia bener-bener kebalikan dari papa.
Gue harap waktu itu Nathan nggak sadar kalau gue nangis. Gue takut. Gue takut Nathan tau perasaan gue yang sebenarnya.
Lucu kalau gue sampai suka sama Nathan. Bego kalau sampai itu terjadi. Bukannya hidup bahagia yang ada gue akan terluka.
"Nathan balikan lagi sama Miya ya?"
"Gue denger sih habis Dream band tampil kemarin Nathan sama Miya keliatan ngedate bareng."
"Gue baru tau kalau Nathan bisa balikan sama mantannya. Sayang banget, padahal gue mau daftarin diri jadi pacarnya."
"Mana mau Nathan sama modelan kayak lo tong?"
"Minimal lo secantik Nata deh atau nggak Kayla."
"Standarnya Nathan terlalu high buat lo yang parfum aja masih pakai bedak bayi!"
"Yeee si anjir bukannya dukung malah jatuhin temen. Emang ya lo pada, setan!"
Please! Bisa nggak sih orang-orang berhenti bahas tentang Nathan?
Kayak sengaja banget ngomong keras-keras biar gue denger. Meski itu cuma asumsi gue aja karena apapun tentang Nathan pasti selalu jadi topik hot untuk dibahas.
"Ta, lo mau kemana? Abisin dulu bakso lo!"
Gue melangkah gontai keluar dari kantin. Kayla ngikutin gue dari belakang dengan tergesa sampai kesandung-sandung. Kebiasaan banget.
"Lo jalan biasa aja deh ta. Jangan kayak orang dikejar utang!"
"Lo yang lelet, kelas sebentar lagi dimulai. Lo tau pak Jeffrian orang yang keras. Mampus kalau sampai kita telat masuk kelasnya."
"Hadeh, telat 20 menit pun kita masih boleh masuk. Kenapa orang-orang pada bilang kalau pak Jeffrian itu keras? Dia cuma agak nyebelin aja." Kayla ngoceh sepanjang jalan.
Kak Malvin, dia asdosnya pak Jeffrian. Gue berharap pak Jeffrian yang beneran dateng, bukannya kak Malvin.
"Nata.."
Duh, sialan! Baru juga gue gumamin dalam hati. Gue papasan sama kak Malvin pas masuk ke dalam kelas.
Sialan tuh pak Jeffrian. Makan gaji buta mulu. Nggak pernah mau nampakin diri! Giliran ngasih tugas seabrek. Huft sabar ta. Dosen emang ada aja jenisnya. Dari yang nyebelin sampai yang baik hati.
"Kenapa kak?"
Kayla nyengir. Tanpa ragu dia langsung ninggalin gue dan masuk ke dalam kelas. Gue rujak lo habis ini dasar sahabat laknat.
"Pulang nanti ada acara nggak ta? Lo ada shift kerja?"
"Ada," jawab gue mantap.
Gue nggak bohong emang harus kerja nanti siang. Please, jangan repotin gue dengan hal-hal yang nggak guna.
"Pulang jam delapan kan kayak biasanya?"
"To the point aja deh kak. Gue hari ini sibuk banget soalnya hehe." ngalus banget ya gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Series 2; Salty and Sweet
Romance❝We fight, we fuck! But, what are we?❞ - by milkymiuw