Winata
"Kenapa baru pulang ta?"
Gue kaget mama belum tidur. Padahal gue udah bilang pulang malem karena mau pergi ke galeri.
"Kamu nangis?"
Buru-buru gue ngehapus air mata gue yang masih tersisa di pipi dan sudut mata gue.
"Nggak ma, cuma capek aja. Tata langsung tidur ya, udah makan di luar tadi," balas gue dan langsung masuk ke dalam kamar.
Bohong banget!
Mama ngetok pintu gue beberapa kali dari luar tapi nggak gue bukain. Di dalem kamar gue cuma diem. Diem tapi air mata gue lagi-lagi ngalir gitu aja.
Gue kenapa sih?
Harusnya gue puas setelah mengumpat dan ngusir Nathan menjauh dari hidup gue.
Gue bisa ngelihat raut wajah Nathan yang mengeras waktu gue bilang tidur sama kak Malvin.
Gue bohong. Tapi responnya beneran bikin gue sakit hati.
"Berapa banyak uang yang dia kasih buat lo?! Nggak lebih banyak dari yang biasa gue kasih ke lo kan?"
Gue suka uang! Suka banget. Tapi ditahap ini gue bener-bener benci. Nathan nganggep gue bisa dibeli dengan uang. Iya karena gue murahan.
Terus gimana sama perasaan gue? Perasaan sialan yang entah sejak kapan tumbuh di hati gue.
Kenapa harus Nathan sih! Kenapa! Kenapa!
Gue mukulin dada gue dengan keras. Nggak peduli kerasa sakit, gue cuma perlu pelampiasan.
Lalu yang gue lakuin setelahnya meringkuk di sisi ranjang. Cuma dengan posisi ini aja gue langsung teringat ke Nathan.
Sialan! Harusnya gue biarin Nathan nyentuh gue di kamar ini. Tempat ternyaman gue ini berubah jadi penuh kenangan laknat.
Gue berpindah merebahkan diri di atas kasur. Gue merogoh hp gue di saku celana, ganjel.
Pas gue lihat di layar ada banyak panggilan tak terjawab dari kak Malvin. Bener juga, gue bahkan nggak pamit sama dia.
Ck! Cowok baik yang deketin gue banyak tapi kenapa pemenangnya harus Nathan?
Ting!
Hp di tangan gue bunyi. Ada pesan masuk. Dari Hema.
Apa yang manusia tolol itu mau dari gue?
Of course Nathan pasti habis bersenang-senang setelah puas nyakitin gue. Apa peduli gue juga kalau dia mabuk?
Huh, emangnya dia sadar udah nyakitin gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Series 2; Salty and Sweet
Romance❝We fight, we fuck! But, what are we?❞ - by milkymiuw