Special Chapter.

1.1K 64 7
                                    

Happy reading.
-

[Author pov]

Veryl tampak mengecup leher mulus Zervin. Dikala sang empuh tengah asik menonton Film Drama dari Laptopnya. Veryl hanya bosan, jadi Ia memutuskan untuk menciumi Kekasih tersayangnya itu.

"Aishh ... Veryl! Kamu jangan cium cium, ih!" Kesal Zervin.

Veryl tertawa pelan, dan malah mencium Pipi gembuk Zervin gemas. Mereka sedang tidak ada Jadwal Mata kuliah. Jadi mereka berdua memutuskan untuk bersantai di Apartemen mereka.

Ya, Zervin dan Veryl sudah menduduki bangku Mahasiswa Tahun ke dua. Veryl mengambil jurusan Manajemen, sedangkan Zervin mengambil jurusan Kedokteran. Entahlah, Zervin tertarik saja.

Dan soal Apartemen, mereka tidak di Kota semula mereka lahir, kini mereka tinggal di Kota Bogor.

Jika kalian bertanya mengapa mereka boleh tinggal bersama. Jawabannya adalah, Pemilik Apartemen itu adalah Teman dekat Leon, Ayah Zervin.

Jadi mereka diberi kepercayaan untuk tidak melakukan hal Negatif. Yah, walaupun Veryl suka kelepasan ...

"Babe, ga bosen liat Film mulu?" Tanya Veryl, sembari menaruh dagunya di pundak sang Submissive.

Sudah dua Jam Zervin tahan menonton Film drama yang entah apa Judulnya.

Zervin menggeleng pelan, dan kembali fokus pada Filmnya.

Veryl mendengus sebal, dan bangkit dari duduknya. Ia berjalan keluar Kamar menuju Ruang tengah.

"Kalo udah nonton, pasti Gue dicuekin" Keluhnya.

Veryl memutuskan untuk mengecek Ponselnya. Ia melihat lihat isi beranda Instagramnya. Yang isinya hanya drama drama para Manusia alay.

"Bosen bat Gue, akh!" Ujarnya lagi.

Sempat melamun sebentar, sebelum Veryl bangkit dan meraih Jaket hitamnya yang tergantung di dinding.

"Babe! Aku keluar bentar, ya. Mau ke Mininarket!" Teriak Veryl sedikit kuat.

Namun tak ada sahutan, saat Ia mengintip ternyata Zervin benar benar mengabaikannya. Veryl mendengus lagi, lalu memutuskan untuk langsung keluar.

"Awas aja nyariin" Monolognya.

Ia berjalan menyusuri Jalanan yang sedikit ramai. Jam menunjukkan Pukul 5 Sore, Orang orang tengah asik berjalan jalan bersama Kekasihnya. Sedangkan Veryl ... Ia malah jalan sendiri.

Saat sampai di Minimarket, Veryl segera ke Lemari minuman. Ia meraih Dua botol minuman soda, dan dua susu Kotak raza Strawberry. Lalu meraih beberapa Snack dari Rak yang terjejer rapih.

Ia meletakkan semuanya di keranjang, lalu berjalan ke lemari Daging segar.

Dilain tempat ...

Zervin baru selesai menonton Film nya, Ia meregangkan otot ototnya. Lalu menatap sekitar, dimana Kekasihnya?

"Verylll" Panggilnya sekali, namun tak ada sahutan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You will Regret [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang