4. SOSOK LAIN

786 119 10
                                    

Aku kasih jadwal up ya guys siapa tau ada yang nungguin..

Aku up Kamis dan Minggu kalau rajin aku double up

Jangan lupa mampir ke story ku yg haunted dorm yg up setiap Selasa dan Jum'at...

Jangan komplain up nya lama ya, soalnya aku nulis aja di cicil jadi harus sabar...

**Happy reading**🥰🥰🥰

Setelah terjadi kekacauan semalam, mereka pun membubarkan diri masing-masing, Bible membawa Mew yang terus mengomel karena Gulf membawa kucing peliharaan nya dari desa.

Gulf sendiri sama sekali tidak tau bagaimana bisa Hazzard menemukan nya di kota, setelah menanyakan langsung pada Hazzard, Gulf baru mengerti jika ternyata sang nenek yang menyuruh kucing kesayangan nya menyusul dan menitipkan sebuah pesan untuknya.

'nenek bermimpi jika akan ada hantu wanita jahat yang menyakiti mu' pesan dari sang nenek yang disampaikan Hazzard.

"Siapa?!."

"Nenek bilang tidak tau"

****

Keesokan pagi terjadi kekacauan di dapur, para staf bingung karena tidak mendapati Gulf dimana pun.

"Mew ada berita buruk!." Ucap Bible yang buru-buru melapor.

"Ada apa?!."

"Gulf, dia menghilang."

"APA..?! Dia pasti ketakutan karena harus mengganti rugi semua kerusakan yang sudah kucing bodohnya itu perbuat pada restoran ku!."

"Sudahlah Mew! lupakan Gulf, lagian restoran mu itu punya banyak cabang! Kerugian yang Gulf buat untuk mu tidak akan membuat mu miskin."

"Tetap saja dia harus bertanggung jawab! Suruh Pond memberikan alamat rumahnya padaku!."

"Tapi Mew, bagaimana kalau Gulf nggak pulang ke rumahnya!."

"Emang kamu ibunya?hah?! Bisa tau segalanya tentang Gulf!." Sarkas Mew.

"Iya kan itu cuma dugaan ku, bisa aja dia pergi ke tempat lain untuk menghindari ganti rugi! Percuma kan kalau kita Udah terlanjur sampai sana!."

"Itu urusan ku, aku nggak akan biarin si brengsek dan kucing nya itu melarikan diri semudah itu dari ku!."

Mendengar ucapan Mew,Bible hanya bisa menghela nafas panjang lalu mengikutinya keluar, ia tidak tau entah apa yang akan Mew lakukan pada pria malang itu.

Pada akhirnya Mew dan Bible membawa serta Pond untuk menunjukkan desa tempat tinggalnya, restoran bahkan libur hari itu.

"Jauh sekali tempat tinggalmu?." Ucap Bible merasa lelah menyupir.

"Iya, jalan selanjutnya mungkin nggak beraspal, jadi kita harus pelan-pelan!! semoga aja kita bisa sampai rumah ku sebelum malam.

"Emangnya kenapa kalau sampai malam, aku rasa bensin kita juga cukup!. "Sahut Mew.

"Bukan masalah bensin sih bos, di desaku kalau udah jam 10 malam semua lampu akan dimatikan, karena belum ada listrik di sana jadi hanya mengandalkan genset dari ketua desa."

"AUWH .. desa macam apa itu." Sambung Bible terkekeh.

"Oh..ya, tentang masalah kemarin malam! Apa menurutmu Gulf benar-benar bisa melihat hantu?."

Pond pun hanya mengangguk kearah Mew lalu menjelaskan. "Iya aku sudah lama mengenalnya, semenjak memakai gelang itu Gulf tidak melihat penampakan lagi, tapi bos justru mengambilnya."

GHOST WIFE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang