7. BEBAN BARU

732 114 15
                                    

Hari Minggu jadwalnya up..
Up selanjutnya hari Kamis🤗

**Happy reading 🥰🥰**

"Gulf..! Mew mencarimu." Ucap Bible berdiri di pintu kamar Gulf.

Semua pekerja khusus dapur memiliki kamar yang sudah disediakan oleh Mew. Satu kamar berisi 2 orang dan Gulf tidur sekamar bersama Pond.

"Iya...!." Jawab Gulf baru membuka mata karena semalam tidak bisa tidur.

Gulf mandi dan sarapan lebih dulu sebelum menemui Mew, jelas Mew yang kini sedang menunggunya di ruang makan merasa kesal karena ini sudah hampir satu jam berlalu.

Gulf berlari kecil saat dari kejauhan melihat Mew menatapnya tajam.

"Maaf, aku tadi kesiangan boss."

"Apa kau sudah gila? Aku ini bos mu dan aku harus menunggumu hampir 2 jam disini?!." Bentak Mew.

"Maaf bos tadi aku mandi sama sarapan dulu."

"Sudahlah kau selalu saja membuatku darah tinggi, untuk ganti rugi kekacauan di restoran Tempo hari kau harus membersihkan rumah utama ku ini setiap libu, mengerti?."

Gulf pun menatap sekeliling rumah itu dan juga mendangak keatas karena berlantai dua.

"Sebesar ini bos?."

"Iya."

"Sendirian?."

"Iya, kan cuma kamu yg bikin kekacauan! Oh ya sama si embul hazzard, kalau gitu suruh juga kucingmu kerja untuk membantumu."

"Tapi bos dia cuma tau berak dan tidur, mana mau di suruh kerja."

"Nah itu kamu tau, kalau begitu cepat kerjakan sendiri!." Balas Mew bangun dari kursinya.

Hari ini jadwal Mew ke gym untuk berolahraga, di temani Bible sang bodyguard.

Rumah ini sangat berdebu, aku harus membersihkan lantai 1 lalu baru ke lantai 2 kalau begitu, gumam Gulf mulai bersiap mengambil peralatan.

Ia perlahan mengelap meja dan membersihkan guci, lukisan, serta semua pajangan dari debu yang sudah setebal vulkanik saat gunung berapi menyembur.

"Huh, bagaimana bisa aku membersihkan rumah sebesar ini sendirian." Gerutu Gulf.

Setelah hampir 2 jam, ia mulai mengambil vacum cleaner lalu mengepel.

"Huh membersihkan lantai bawah saja aku butuh 4 jam, punggungku juga masih sakit karena jatuh semalam." Gerutu Gulf.

Setelah selesai mengepel tangga Mew pulang bersama Bible.

"Belum selesai kerjaan mu?." Ucap Mew meletakkan barang-barang nya di sofa.

"U-udah boss tinggal lantai 2."

"Cepetan, sebentar lagi aku mau tidur siang."

"Iya." Sahut Gulf lanjut mengepel tangga.

Ia pun membersihkan kamar satu persatu, Gulf sengaja melepas gelang nya dan meletakkan nya di depan meja rias yg ada di kamar.

"Aku takut gelangku rusak."

Ia mengganti sprei dan sarung bantal, tak lama angin sejuk berhembus tepat di telinganya.

Gulf memegang tengkuknya yang merinding, saat ia menoleh tiba-tiba ada wanita cantik di belakangnya.

Tiktok
Tiktok
Tiktok

Waktu terus berlalu Mew yang kelelahan setelah berolahraga tidur diatas sofa.

GHOST WIFE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang