13. BAD OR GOOD NEWS

644 103 20
                                    

Halo Minggu yang panas waktunya up...☺️

Yang kemarin mau nanya tentang PDF boleh ke noner 081779265763

Pasti kalian penasaran sama jumlah chapternya ya..

Dah lah langsung aja..

**Happy reading 🥰🥰**

Pagi ini Mew bangun lebih dulu karena harus mengecek restorannya yang berada di luar negeri dan itu ia lakukan 3 bulan sekali.

Kunjungan itu di lakukan selama 2 Minggu dengan negara tujuan, China, Hongkong, Taiwan, Jepang dan Korea.

Cabang yang berada di Indonesia, Singapura, dan Malaysia menjadi tanggung jawab Bible.

Mew menatap Gulf yang masih tidur pulas di ranjangnya lalu menggoyang pelan tubuh itu untuk membangunkannya.

"Bangun Gulf!."

"Hmm.." lirihnya.

"Bangun dan ganti spreinya."

Gulf pun bangun sambil memegangi perutnya yang sakit, ia berjalan perlahan kearah lemari untuk mengambil sprei baru lalu menggantinya.

"Aku mau keluar negeri selama 2 Minggu, jangan berulah mengerti!." Ucap Mew yang tengah bersiap sambil merapihkan koper yang akan ia bawa.

Gulf pun mengangguk dan setelah selesai memasang sprei baru ia pergi meninggalkan kamar, tanpa mengatakan sepatah katapun.

"Tunggu!."

Gulf yang sudah berada di tangga pun berhenti menatap keatas, Mew berlari lalu memeluknya. Jantung Gulf mulai berdegup kencang dan Setelah beberapa menit Mew melepasnya.

"Aku akan mengawasi mu lewat CCTV dan ingatlah kau harus tidur di kamar itu mengerti!." Ucap Mew sebelum pergi sambil menunjuk kearah kamar tamu.

"Boss ayo kita berangkat!." Ucap Bible yang muncul dari pintu, ia melirik kearah Gulf dengan tatapan yang merendahkan hingga membuat pria manis itu tertunduk malu.

******

Satu Minggu semenjak kepergian Mew semuanya berjalan normal dan Gulf juga tidak pernah di rasuki karena sudah mendapat gelangnya kembali.

"Gulf hari ini aku mau beli seblak,mau nggak?!." Tanya Wubi saat akan keluar rumah dan kebetulan berpapasan.

"Mau..mau..!."

"Ya udah kalau gitu masuk dulu sana nanti masuk angin kebanyakan kena angin malam!." Sahut Suyu.

Gulf yang sejak tadi duduk di bangku taman depan rumah pun mengangguk.

"Oh ya Gulf, Kamu belum ngasih uangmu!." Teriak Wubi.

"Udahlah sekali-kali beliin pakai uangmu, pelit banget sih!." Sahut Suyu menjewer kuping Wubi lalu naik ke boncengan sepeda elektrik yang memang sudah biasa mereka pakai.

Keduanya pun pergi mengendarai sepeda berdua dan Tak lama ponsel Gulf bergetar, nama boss Mew lah yang tertulis di layar ponselnya.

Gulf membiarkan ponsel itu terus berdering, selama pergi Mew rutin menghubunginya setiap malam, tapi Gulf hanya mengangkatnya beberapa kali karena tidak ada alasan untuknya menerima panggilan Mew.

Belakangan ini Gulf selalu merasa lelah setelah bekerja, bahkan kadang Gulf tidur sebelum mandi, karena hari ini libur ia bahkan bangun pukul 11 siang.

"Gulf?!." Panggil Pond dari belakang membawa peliharaan ikan masnya yang ia letakkan dalam akuarium kecil.

GHOST WIFE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang