Hai guys hari Kamis waktunya up.. jangan lupa vote dan komennya..👉👈
Yang mau baca langsung end bisa beli pdf nya dengan harga 30k dan di pdf pasti ada beberapa spesial chapternya ya..
Yang tertarik bisa DM yang punya nomerku bisa langsung chat aja ke WA
**Happy reading 🥰🥰**
Mew memasang gelang Gulf lagi ke tangannya lalu sebuah tamparan keras mendarat di pipi pria manis tersebut.
"PLAKK...."
Gulf jelas mengaduh kesakitan sambil memegangi pipinya, ia menatap sekeliling dan bingung bagaimana bisa dirinya ada di kamar utama bersama Mew.
"Kenapa aku bisa ada disini?." Karena seingat Gulf, ia ada di ruang loker bersama Joss tadi.
"Kau berani bertanya seperti itu?apa kau sengaja karena ingin berakhir di ranjang bersama Joss?!." Bentak Mew mencengkram kedua pundak Gulf lalu melemparnya keatas tempat tidur.
Gulf pun buru-buru turun karena takut Mew menyuruhnya mengganti sprei lagi dan ia juga takut akan ucapan Bible siang tadi.
"Mau kemana?."
"Aku mau ke kamarku." Jawab Gulf buru-buru lari menuruni tangga untuk menuju ke mess bersama karyawan lain.
"Berhenti!! Gulf berhenti!." Teriak Mew mengejar Gulf.
Ia menarik tubuh Gulf tepat di depan pintu masuk gedung mess karyawan lalu menariknya untuk kembali ke rumah utama.
"Sudah ku bilang kamarmu disini, apa kau tuli!."
"Aku lebih suka tidur di mess bersama teman yang lain boss, aku tidak suka disini!."
Mew kembali menarik Gulf hingga pria manis itu terjatuh tanpa ampun Mew menyeretnya hingga ke kamar dan memaksanya masuk kedalam.
"Aku mau kamu tidur disini, suka atau tidak aku boss mu, Jadi kau harus menuruti ucapanku!."
Gulf mulai terisak di hadapan Mew sambil memegangi tangannya yang lecet dan berdarah.
"Jangan menangis seperti bayi, sekarang tidur!." Ucap Mew menutup kasar pintu kamar Gulf dan menguncinya dari luar.
"Hikss...aku mau pulang hikksss!! Nenek aku merindukanmu."
****
Keesokan pagi Mew bangun lebih awal dan duduk di ruang makan. Tak lama Bible datang untuk membawakan nya secangkir kopi dan makanan.
"Apa Gulf belum bangun?."
Mata Bible sedikit membesar saat mendengar pertanyaan Mew.
"Aku sudah mengusirnya kembali ke mess."
"Apa?!ulangi lagi perkataan mu."
"Aku sudah menyuruh Gulf kembali ke mess nya semalam, Mew aku tidak suka jika kau terlalu dekat dengan Gulf!."
Mew melayangkan sebuah pukulan kearah Bible dan saat pria itu tersungkur Mew mencengkram kerah kemejanya.
"Jangan pernah ikut campur urusan pribadiku!."
"Tapi Mew,aku tidak ingin Kau terluka seperti dulu lagi setelah di khianati Charlotte."
"Kali ini berbeda, karena aku yang akan lebih dulu menyakitinya jika dia sampai mengkhianatiku." Tegas Mew lalu melepas cengkramannya.
Mew langsung menuju ke gedung mess dan mencari keberadaan Gulf, ia sedikit bingung karena tidak mendapati Gulf dimanapun.
Mew menuju ke kamar mandi dan terkejut saat melihat Gulf telanjang bulat bersama 4 orang lainnya, kamar mandi di mess itu tidak memiliki sekat antara satu sama lain kecuali bilik toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST WIFE (END)
RomanceGulf yang memiliki kelebihan mampu berbicara dengan makhluk lain membuat nya selalu di ikuti arwah penasaran namun dari situlah ia justru bertemu dengan cinta sejati nya.