Halo teman-teman balik lagi...
Langsung aja jangan lupa vote dan komentarnya ya...**Happy reading 🥰🥰**
"ada apa ini ramai-ramai disini!." Ucap nenek jali-jali hingga membuat semua yang ada disitu terkejut dan langsung diam tak berkutik.
"Kenapa tidak menjawab pertanyaan ku? Ini kan sudah malam, kalian tidak tidur."
Wanita tua itu lalu menatap Gulf dan menyentuh perut Gulf. "Kamu juga pergilah tidur Gulf! Tidak baik untuk perkembangan janin mu kalau tidur terlalu larut."
"Baiklah ini juga kita udah mau tidur kok! Oh ya kalau nenek jali-jali butuh sesuatu minta aja ke mereka!." Tunjuk Mew kearah Suyu dan Wubi,lalu menyingkirkan tangan sang nenek dari perut Gulf dan buru-buru menggendong Gulf menaiki tangga.
Setelah menyaksikan kepergian Mew dan Gulf, nenek jali-jali pun kini menatap Suyu dan Wubi yang berdiri di depannya.
"Lalu kenapa kalian belum tidur?."
"Kita baru selesai kerja jadi mau mandi dulu! Permisi nek." Jawab Wubi berusaha pergi menarik tangan Suyu.
"Tunggu!."
"Ya nek?!." Wubi pun menghentikan langkahnya lalu menoleh ke belakang.
"Aku haus tolong ambilkan air, aku tidak tau dimana tempatnya!."
"Sudahlah!! kau pergi saja ke kamar dulu, biar aku yang ambilkan air untuknya!." Ucap Suyu tapi Wubi tak mau melepaskan genggaman tangannya.
"Kita ke dapur berdua oke! Bagaimana jika dia nanti menggigitmu!."
"Dia tidak bisa menggigit, giginya aja ompong!." Balas Suyu.
"Kalian bisik-bisik apa? cepatlah, kalau bisa aku minta sebotol supaya saat kehausan di kamar tidak perlu turun lagi ke bawah!."
"Iya sebentar nek!." Suyu pun mengambilkan sebotol air yang ada di kulkas lalu memberikannya.
"Terimakasih ya ganteng, kamu anak baik!." Ucap nenek jali-jali menyentuh dagu Suyu.
Itu jelas membuat Wubi kesal dan menggerutu menatap si nenek yang sedang berjalan menaiki tangga.
"Dasar nenek genit, dia kan setan ngapain juga dia minum air!."
"Udahlah, ayo kita mandi lalu tidur!."
"Setelah di pikir-pikir lagi, tinggal bersama hantu tidak membuatku takut justru membuatku kesal!."
Suyu pun hanya bisa tersenyum saat mendengar ocehan Wubi sambil memaksa Wubi masuk kedalam kamar.
******
Di dalam kamar, Mew tengah memeluk Gulf erat.
"Phi lepas! Aku nggak bisa nafas!."
"Nenek jadi-jadian itu tidur tepat di sebelah kamar kita Gulf, bagaimana jika dia menculikmu dan bayi kita saat aku sedang tidur?."
"Iya tapi aku mungkin bisa mati lebih dulu karena kehabisan nafas sebelum dia bisa menculikku!." Rengek Gulf.
Mew pun mengecup pipi Gulf saat melihat pria itu merajuk, pipinya mengembung ketika mempoutkan mulutnya.
"Iya deh, tapi janji kalau ada apa-apa langsung teriak bangunkan aku,ngerti!." Mew pun melepas pelukan erat tangannya.
Gulf pun mengangguk lalu bangun dari posisinya.
"Tunggu, mau kemana?."
"Aku mau ke toilet."
"Biar kuantar."
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST WIFE (END)
RomanceGulf yang memiliki kelebihan mampu berbicara dengan makhluk lain membuat nya selalu di ikuti arwah penasaran namun dari situlah ia justru bertemu dengan cinta sejati nya.