Di Jumat yang panas ini waktunya up, semoga kalian suka jangan lupa vote dan komentarnya ya guys🥳🥳
**Happy reading 🥰🥰**
"Phi tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian lagi Gulf! Aku benar-benar minta maaf."
"Ini bukan kesalahan phi!."
"Ini kesalahan ku, sejak awal ini kesalahan ku! Kita harus menyingkirkan hantu Charlotte selamanya agar tidak mengganggu kita lagi."
"Tapi bagaimana caranya phi?!."
"Aku juga tidak tau! Tapi kita harus tetap berusaha mencari jalan keluar,"
Gulf yang masih ada di pelukan Mew pun mengangguk. Setelah tubuh Gulf dirasa hangat, Mew mengganti pakaian Gulf yang basah dengan yang kering.
"Apa kau sudah makan?."
"Belum tapi aku tidak lapar, tadi aku makan Snack yang ada di kulkas! Aku tidak tau itu boleh di makan atau tidak!."
Mew menatap ke lantai di dekat jendela banyak bungkus makanan yang berserakan. "Kau bisa makan apapun yang kau inginkan Gulf, tidak ada yang melarangmu!."
Mew lalu membaringkan tubuhnya ke tempat tidur sambil memangku Gulf, menggendongnya seperti bayi kecil. ia menepuk-nepuk pantat Gulf lembut layaknya bayi dan tak terasa mata keduanya pun terpejam.
Mew bangun lebih dulu tapi ia tidak beranjak dari ranjang, sepertinya ia lebih memilih menatap wajah Gulf yang masih terlelap di depannya.
Pukul 8 saat matahari sudah cerah Gulf membuka mata dan terkejut mengetahui Mew sedang menatapnya saat tidur.
"Ngh...phi kenapa?."
"Nggak papa, aku cuma suka melihat wajah polosmu waktu sedang tidur."
Gulf buru-buru bangkit menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka, ia mungkin merasa takut jika Mew sampai mencium bau nafasnya di pagi hari atau melihat bekas liur di pipinya.
"Ting..Ting..Ting...tong...!."
Gulf mendengar bel pintu kamarnya dan mengintip saat Mew membukakan pintu, ternyata itu seorang waiters yang ingin mengantarkan makanan.
"Makanan mu sudah siap Gulf." Ucap Mew saat melihat Gulf yang berdiri di depan kamar mandi sedang mengelap liurnya yang menetes karena melihat makanan.
Mew dan Gulf pun duduk di meja untuk menyantap makanan mereka masing-masing.
"Hari ini aku ingin mengajakmu jalan-jalan."
"Kemana phi?!."
"Entahlah, kamu maunya kemana?."
"Aku ikut phi aja,aku kan nggak pernah ke Tokyo jadi nggak tau harus kemana."
"Bagaiman dengan pemandian air panas?tapi sepertinya itu tidak di rekomendasikan untuk yang sedang hamil."
"Bagaimana kalau ke taman bunga sakura."
"Tapi ini musim dingin Gulf, tidak ada bunga sakura yang mekar! Kita bisa kesini lagi saat musim bunga sakura bermekaran oke!."
"Nggak masalah phi,aku tetap ingin kesana!."
"Baiklah kalau itu keinginanmu."
Jawab Mew keduanya pun kembali melanjutkan sarapan mereka.*****
Saat di lobby hotel Gulf berhenti tiba-tiba sambil menunjuk kearah Cafe.
"Phi, aku mau kopi dari toko itu."
"Baiklah tapi nggak boleh banyak-banyak ngerti!."
Saat sedang mengantri Gulf menarik Mew ke etalase yang berisi kue-kue cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST WIFE (END)
RomanceGulf yang memiliki kelebihan mampu berbicara dengan makhluk lain membuat nya selalu di ikuti arwah penasaran namun dari situlah ia justru bertemu dengan cinta sejati nya.