10. MASA LALU

655 107 15
                                    

Hari Kamis waktunya up😚
Jangan lupa vote dan komennya ya phi-nong yang cantik, unyu-unyu, bikin orang pengen nabok👉👈

**Happy reading 🥰🥰**

Bible berusaha menjauhkan Joss dari boss nya yang terlihat emosi tapi tak lama Mew meninggalkan ruangan tersebut membawa serta Gulf.

Pond, Suyu dan Wubi yang berdiri di depan pintu pun pura-pura tidak melihat kejadian itu dan langsung lari ke kamar masing-masing.

"Akh...bos...bos... Sakit!!." Rengek Gulf mengikuti langkah cepat Mew karena pria itu terus menarik tangannya.

"DIAM!!." Bentak Mew dan sesampainya di kamar ia langsung melempar tubuh Gulf keatas ranjang.

"Bagaimana bisa kau berada disana semalam?!."

Gulf hanya duduk diam sambil menggaruk kepalanya, pria manis itu sepertinya belum sadar sepenuhnya.

"JAWAB..!."

"Ja-jawab apa boss?."

"Kenapa kau tidur di kamar Joss, bukankah semalam kau tidur disini?!."

"A-aku sendiri juga tidak tau, aku sendiri bingung kenapa aku bisa ada disana." Jawab Gulf terbata.

Mew menghela nafas kasar menenangkan diri sesaat, lalu menyentuh dagu Gulf agar pria itu menatap kearahnya.

"Jangan bercanda denganku Gulf, sekarang jawab pertanyaan ku, apa kau bersetubuh dengannya?."

Gulf pun menghempas tangan Mew kasar dan menjawab.

"Kau Fikir aku laki-laki murahan!."

"Kalau gitu cepat jawab pertanyaan ku! Apa kau tidur dengannya?!."

Gulf sendiri tidak yakin, ia terdiam sejenak lalu menatap tubuhnya yang masih utuh mengenakan piyama semalam dan meraba bagian dalamnya.

"Aku tidak tidur dengannya!Aku yakin, karena pakaian dalam ku masih ada."

Mew hanya bisa menggeleng mendengar jawaban Gulf.

"Ayo mandi, aku akan mengeceknya sendiri."Mew pun menarik tangan Gulf menuju kamarnya.

Keduanya kini berada di kamar mandi yang terletak di kamar Mew, Gulf sejak tadi hanya berdiri diam melihat Mew yang sedang melepas pakaiannya.

"Kenapa kau hanya melihat ku, lepaskan juga pakaianmu!."

"A-apa maksudmu, aku harus telanjang juga?."

Mew jelas tidak sabar melihat tingkah Gulf baginya itu sungguh kekanakan. Ia pun membuka kancing piyama Gulf lalu menurunkan celananya begitu saja.

"Tu-tunggu dulu boss!." Rengekan Gulf sudah terlambat dan kini wajahnya pun memerah.

Kini hanya tersisa celana dalam dan itu jelas membuat Gulf gugup karena ini pertama kalinya ia mandi dengan seseorang bahkan sampai telanjang bulat.

Pengalaman Gulf mandi bersama orang lain saat ia di desa, itupun mandi di sungai dan masih mengenakan celana kolor.

"Cepat lepas celana dalam mu, aku ingin mengeceknya."

"Mengecek apa boss, jangan bercanda!! lagian bagaimana cara kau mengeceknya, aku harus tau lebih dulu."

Mew menghela nafas kasar lalu mengusap keningnya merasa frustasi. Ia benar-benar pusing menghadapi kebodohan Gulf.

"Aku akan memasukkan jari ku kedalam lubangmu!."

"Lu-lubang?! Lubang mana maksudmu!."

"Tentu saja lubang pantatmu! Masa lubang hidungmu, Sekarang cepat buka celana dalammu!." Perintah Mew, mulai menarik celana dalam Gulf tak sabaran.

GHOST WIFE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang