Jumpa lagi para kesayangan ku.. sebelum baca jangan lupa vote dan setelah baca jangan lupa komen...
**Happy reading 🥰🥰**
Saat Gulf membuka mata sudah ada Wubi dan Suyu memegangi koper.
"Kalian mau kemana?!."
"Kita nggak mau kemana-mana, kamu yang mau pergi." Jawab Suyu.
"Pergi kemana?!."
"Aku nggak tau, boss Mew sedang mengurus administrasi setelah itu kalian akan pergi berdua." Sahut Wubi.
"Apa dokter sudah mengizinkan ku pulang?!." Gumam Gulf tak berapa lama Mew masuk kedalam kamar.
"Kamu sudah bangun Gulf, ayo ganti baju setelah itu ke bandara!."
"Bandara? Ngapain phi, emang kita mau kemana?!."
"Kata nenek kita harus meninggalkan rumah itu untuk sementara waktu."
"Iya tapi kita mau kemana sampai harus ke bandara?!."
Mew tersenyum menatap Gulf. "Nanti kamu juga tau!." Sahut Mew membuka kancing baju pasien yang masih Gulf kenakan.
Suyu dan Wubi pun faham hal itu dan langsung meninggalkan kamar untuk menunggu di luar.
"Menurutmu boss Mew dan Gulf mau pergi kemana?!."
"Entahlah,kalau dari clue yang kita dapat sepertinya itu negara beriklim dingin." Sahut Wubi.
"Aku tau, tapi negara beriklim dingin itu kan banyak!."
"Ya aku juga nggak tau!." Kesal Wubi membawa koper itu kembali kedalam mobil.
Mereka berdua tidak tau jika koper itu harusnya tetap berada di bagasi jadi keduanya pun bekerja 2x bolak-balik membawa koper.
"Jawab dulu phi kita mau kemana?!." Sepertinya Gulf masih penasaran.
"Anggap aja ini Hadiah pernikahan kita!."
"Iya bilang dulu kita mau kemana!." Rengek Gulf memegangi lengan Mew.
"Kan aku udah bilang ini rahasia, nanti kamu tau sendiri kalau udah sampai bandara!." Mew pun membantu Gulf berdiri lalu membawanya ke mobil.
Sudah ada Suyu dan Wubi duduk di depan, siap mengantar mereka berdua ke bandara.
"Boss apa kau akan pergi lama?!."
"Aku tidak tau, tapi jika terjadi sesuatu disini segera kabari aku oke!."
Suyu dan Wubi pun mengangguki ucapan Mew lalu melajukan mobilnya perlahan.
*****
Sesampainya di bandara keduanya langsung check in, di bantu Wubi dan Suyu membawakan koper mereka hingga ke ruang pengecekan tiket.
"Kenapa kalian berdua nggak ikut aja sih?!." Ucap Gulf.
"Kalian itu mau honeymoon, nggak mungkin kita ikut Gulf."
"Lagian kamu pasti akan senang-senang disana dan melupakan kita berdua sebentar lagi." Sambung Suyu.
"Tapi aku kan nggak bisa bahasa asing, kalau tersesat gimana?!."
"Udah nggak usah mikir yang aneh-aneh, lebih baik kamu senang-senang aja oke!." Wubi dan Suyu pun menjauh saat Mew datang dan melambaikan tangan tanda perpisahan.
"Ayo Gulf,pesawat kita sebentar lagi berangkat."
"Kita mau ke Jepang phi?." Sepertinya Gulf melihat tiket dan papan informasi yang tertera, pesawat tujuan Jepang saat check in tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST WIFE (END)
RomanceGulf yang memiliki kelebihan mampu berbicara dengan makhluk lain membuat nya selalu di ikuti arwah penasaran namun dari situlah ia justru bertemu dengan cinta sejati nya.