Jumpa lagi sama kalian wahai para kesayangan.. yg mau pdf nya silahkan hubungi aku ok..
Langsung aja tapi jangan lupa vote dan komennya..
**Happy reading 🥰🥰**
3 hari dalam perjalanan pulang pergi wajah Pond dan Bible terlihat sangat kusut, berbeda dengan wajah sang nenek yang justru terlihat segar dan langsung memeluk Gulf saat tiba di rumah sakit.
"Gulf sayang! Nenek kangen."
"Aku juga kangen nek."
"Ngomong-ngomong kenapa kamu di rumah sakit?!."
Gulf menatap Mew lalu menggeleng, meminta agar Mew tutup mulut karena sang nenek pasti akan marah jika tau tentang kehamilannya.
"Aku sakit, tapi udah mendingan nek."
"Sakit apa?."
"Mencret." Jawab Pond buru-buru.
"Untung ada nak Pond yang jagain!."
"Hehehe..." Tawa Pond terlihat bodoh di hadapan sang nenek.
"Kalau Gulf baik-baik aja lalu kenapa kalian berdua ngajak nenek ke kota." Ucap sang nenek duduk di sebelah Gulf lalu mengelus kening cucu kesayangannya.
"Ehm... Begini nek, gelang Gulf rusak!."
"Astaga kok bisa rusak?!."
"Mungkin karena gelangnya udah tua, jadi talinya lepas!."
"Kalau gitu sini biar nenek benerin!."
"Gimana cara benerin nya nek?." Ucap Mew yang penasaran karena si nenek menggandeng Pond keluar.
"Nenek harus mengelilingi kuil di Thailand dan berdoa disana!."
Mata Mew pun melotot kearah Bible, sedikit bingung mendengar jawaban sang nenek.
"Itu berarti nenek akan membawa gelang itu pergi?." Ucap Bible.
"Iya."
"Berapa lama?!."
"Mungkin 40 hari."
Mew memijit keningnya merasa pusing lalu menatap Gulf.
"Nek, nenek nggak bisa bawa gelang itu pergi! Gulf selalu kerasukan arwah hantu wanita selama disini!."
"Hah..! kamu pasti melepas gelang ini kan Gulf? Sudah nenek bilang auramu itu wangi untuk para makhluk halus, kalau gelang ini di lepas mereka akan datang ke rumah yang kamu tempati."
"Hmm...semua ini salahku nek!." Ucap Mew dan tiba-tiba sang nenek mendekat menatapnya.
"Kenapa ada aroma mu di tubuh Gulf?!."
Mew dan Gulf pun saling menatap satu sama lain, ia bingung harus menjawab apa sepertinya sang nenek mencurigai sesuatu.
"Sudahlah Pond, ayo..kita harus segera membetulkan gelang Gulf!."
"Tapi nek aku nggak bisa bawa mobil!."
"Kalau gitu bawa juga si ganteng tadi." Jawab sang nenek menunjuk Bible.
"A-aku? Lalu bagaimana dengan rencana kita ke jepang?!."
"Sudahlah Bib, kita fokus dulu ke Gulf." Setelah mendengar jawaban Mew, sang nenek pun merangkul Pond dan Bible, sepertinya sang nenek senang bisa bersama laki-laki tampan dan muda.
"Tunggu nek!."
"Ada apa lagi?!."
"Lalu bagaimana dengan Gulf, bagaimana jika hantu itu mengganggu Gulf?!." Ucap Mew.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST WIFE (END)
RomanceGulf yang memiliki kelebihan mampu berbicara dengan makhluk lain membuat nya selalu di ikuti arwah penasaran namun dari situlah ia justru bertemu dengan cinta sejati nya.