8. GELANG KESAYANGAN

699 107 16
                                    

Kamis ceria waktunya up..

**Happy reading 🥰🥰**

"apa yang sebenarnya terjadi? Dokter itu bilang kalau analku terluka karena telah berhubungan badan dengan seseorang, sedangkan seharian ini aku ada di rumahmu?!."

"Pelankan suaramu Gulf! Ini semua juga bukan salah ku sepenuhnya, kamu yang naik ke tubuhku dan memintaku melakukan itu denganmu."

"Bagaimana bisa ini jadi caleg kesalahan ku, aku bahkan nggak Inget apapun." Kesal Gulf.

"Sudahlah aku tidak mau ada drama diantara kita berdua, dan aku tidak mau ada pegawai restoran yang sampai tau tentang kejadian ini, mengerti!." Gertak Mew lalu meninggalkan ruangan Gulf.

Gulf pun hanya bisa terisak di ranjang rumah sakit karena merasa sendirian, ia bahkan belum sempat memakai gelang yang ia tinggalkan di kamar Mew.

Saat berbaring pria manis itu jelas tidak bisa memejamkan mata karena para hantu terus mendekatinya.Tapi tak lama tanpa sadar ia terlelap dan saat bangun hari sudah berganti siang.

"Kau sudah bangun Gulf?."

"Hmm..." Lirih Gulf ternyata Bible lah yang ada disana menemaninya.

"Bagaimana kondisimu?!."

"Aku baik-baik saja phi, kapan aku boleh pulang?."

"Tunggu sebentar, biar kutanya dokter dulu." Bible pun meninggalkan ruangan dan Gulf kembali terisak.

Entahlah apa dia masih sanggup bertemu Mew Setelah kejadian kemarin, cukup sulit diterima bagi Gulf yang merupakan seorang pria normal di tiduri oleh seorang pria juga, ia hanya berharap setelah kejadian ini sang boss tidak memperlakukan nya secara buruk.

"Gulf sepertinya kau sudah boleh pulang, apa kau mau pulang sekarang?.".

Gulf mengangguk.

"Kau yakin, tidak ada yang sakit kan?."

Gulf kembali mengangguk.

"Lalu kenapa menangis?."

"Aku hanya bingung, apa yang sebenarnya terjadi padaku hikss."

Gulf tidak menceritakan kejadian yang menimpanya secara mendetail pada Bible karena Mew sudah melarangnya.

"Sudahlah jangan menangis, semuanya akan baik-baik saja." Ucap Bible memeluk kepala Gulf yang posisinya sedang duduk di ranjang agar berhenti menangis.

*******

Keduanya Sampai di rumah dan tak sengaja berpapasan dengan Mew di depan pintu.

"Pergi ke kamarmu dan istirahat Gulf." Perintah Bible.

"Enak aja kamu harus kerja, sejak kemarin kamu udah bolos lalu apa kau akan makan gajih buta selama kerja disini?."

"Mew Dia baru saja keluar dari rumah sakit, Gulf butuh banyak istirahat."

"Omong kosong, cepatlah bekerja dengan yang lain! Aku boss disini kau harus mendengarkan perintahku jika tidak mau di pecat."

"Mew kau sudah keterlaluan." Balas Bible tapi sepertinya Mew tidak peduli.

"Nggak papa phi, aku juga udah lebih baik."

"Baiklah kalau lelah istirahat na..! Jangan di paksa."

Gulf pun mengangguk lalu masuk kedalam untuk mengganti seragamnya.

*******

Hari ini Smith kembali berkunjung sengaja karena ingin bertemu Gulf. Ia menggenggam tangan Gulf saat pria manis itu memberikan buku menu padanya.

GHOST WIFE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang