30. KUTUKAN DESA

433 78 11
                                    

Minta perhatian nya sebentar ya wahai cinta..

Aku keluarin story my alien karena story' ini hampir end,buat kalian yang masih stay sampai akhir makasih banget ya🤧🤧

Aku nggak mau maksa kalian buat vote dan komen tapi kalau bisa vote dan komen lah ya biar yang nulis makin semangat 😃😜

**Happy reading 🥰🥰**

"Apa kau tau jika dia sedang hamil anak pria lain?! Kau tau jika itu akan membawa kesialan untuk mu juga Pond?!."

"Aku tau dan aku tetap ingin menikahi Gulf!."

"Pernikahan ini tidak bisa terjadi karena desa kita yang akan tertimpa musibah!."

"Aku,aku yang sudah menghamili Gulf!! Aku akan menikahinya jadi jangan menyalahkannya lagi!." Teriak Mew bangkit dari kursinya lalu memeluk Gulf.

"Kalian berdua sudah membuat kesalahan besar, kalian harus menebusnya!." Ucap sang biksu.

"Aku akan menebusnya, aku akan melakukan apapun untuk Gulf."

"Kalau begitu kau harus menikahinya!."

Mew dan Gulf pun terdiam.

"Hanya itu, tapi nenek bilang Gulf tidak boleh menikah dengan orang luar desa karena akan membawa kesialan untuk Pond dan Gulf." Ucap Mew.

"Itu benar, tapi untuk kasus seperti ini tentu kau yang harus menikahi Gulf!."

"Tentu saja aku mau, sejak awal itu yang aku inginkan!."

"Tunggu dulu!!, bukan hanya itu, kau juga harus menetap disini selama 40 hari dan tidur di danau?!."

"Apa?!di danau, Maksudnya aku harus di tenggelamkan di danau?!."

"Tidak bodoh, kalian berdua naiklah sampan dan tidak boleh kembali sebelum matahari terbit! Kalian harus meminta pengampunan pada leluhur desa dengan bergabung di alam setiap malam!."

"Aku akan melakukannya biksu, aku akan melakukannya! Kalau begitu nikahkan kami berdua sekarang juga!." Ucap Mew duduk di sebelah Gulf minta untuk di berkati.

"Tidak semudah itu!."

"A-apa?! Kau bilang aku boleh menikahi Gulf?!."

"Iya tapi Pond harus menikah juga!."

Mata semuanya pun kini menatap Pond."Aku..?!."

"Iya, kau juga harus menikah di hari yang sama, agar hidup mu tidak di timpa kemalangan!."

"Ta-ta-ta-tapi aku nggak punya pacar! Apa tidak boleh Gulf duluan yang nikah, dia kan sedang hamil! Aku bisa menyusul bulan depan atau tahun depan." Jawab Pond kebingungan.

"Tidak boleh, jika kau ingin menikah tahun depan berarti Mew dan Gulf pun harus menikah tahun depan!."

"AKU..!! AKU AKAN MENIKAH DENGAN POND!." Ucap seseorang dari kejauhan.

"Apa kau gila, lebih baik aku terjun ke jurang daripada menikah dengan mu!."

"Aku juga tidak menyukaimu tapi kita harus menolong Mew dan Gulf bukan?!." Ucap Bible naik ke pelaminan.

"Tetap saja aku tidak mau menikah denganmu! Lebih baik aku menikah dengan orang lain." Sahut Pond menatap para tamu lalu menghampiri seorang gadis.

Pond berlutut di hadapan wanita itu lalu melamarnya. "Mau kah kau menikah dengan ku?! Aku tau kau menyukaiku sejak dulu jadi ayo kita menikah!."

"Pond! Kau itu keterlaluan dia istri ku, kita sudah menikah 3 tahun yang lalu!." Ucap salah satu teman Pond.

"Apa, kau sudah menikah dengan nya?!." Sahut Pond terkejut.

GHOST WIFE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang