31. MALAM PENGANTIN

513 80 9
                                    

Tanganku masih pegel jadi kita keluarin yang ada di draft dulu,..

Kalau kata suamiku tanganku pegel karena kebanyakan dosa nulis homo 😃😜

Jangan lupa komentar dan votenya ya guys..

**Happy reading 🥰🥰**

Saat sampai di rumah di pagi hari, Mew bertemu dengan Bible yang sedang duduk santai menikmati kopi.

"Wah!! ada pengantin baru bagaimana malam pertamanya?!."

Bible tidak menjawab dan menatap sinis ke arah Mew.

"Malam pertama apanya, aku di usir dari rumah sama Pond!."

"AUWH...terus phi semalam tidur dimana?!." Tanya Gulf khawatir.

"Aku tidur disini sama nenek."

"Oh..baguslah, kau tidak mati kedinginan di luar." Jawab Mew.

"Ayo ngopi!." Ajak Bible.

"Phi duduk aja dulu, temani phi Bible biar aku siapkan sarapan sama kopi untuk phi."

"Tidak aku akan membantu mu dulu Gulf, setelah itu kita bisa sarapan bersama."

"Baiklah kalau begitu!."

********

Siang hari saat semuanya sedang duduk di ruang tamu, tiba-tiba datang seseorang dan ternyata itu Pond yang ingin menjemput Bible.

"Ayo pulang, mamaku terus mengomel meminta ku menjemputmu!."

"Lagian istri macam apa yang ngusir suaminya sendiri di malam pengantin!."

"Berhenti memanggilku istrimu!."

"Lalu apa pantas, aku yang jadi istri?!."

"Terserah apa katamu,intinya aku tidak mau jadi istrimu!."

"Baiklah kalau begitu, aku akan memanggilmu suami!." Ucap Bible dengan pupy eyes nya.

Pond hanya terdiam menatapnya. "Ayo pulang nanti mamaku ngomel lagi! Aku tidak bisa tidur karena ocehannya."

"Aku juga tidak bisa tidur semalam."

"Kenapa?!."

"Karena merindukan suamiku!." Pond pun langsung bergidik saat mendengar ucapan Bible dan buru-buru meninggalkan rumah Gulf.

Sedangkan Mew dan Gulf hanya duduk diam menyaksikan drama pasangan baru di depannya.

"Aku khawatir dengan pernikahan phi Pond dan phi Bible, mereka sepertinya saling membenci!."

"Semua orang memiliki jalan kisahnya sendiri-sendiri Gulf! Kau ingat bagaimana hubungan kita di mulai?, Itu bahkan lebih buruk daripada hubungan mereka berdua."

"Benar juga." Jawab Gulf.

Mew pun menarik tubuh Gulf ke dalam dekapannya.

"Cuaca disini selalu membuatku mengantuk."

"Itu karena cuaca di sini sejuk dan matahari hanya muncul sebentar."

"Aku ingin tidur di kasur sambil memelukmu!."

"Kalau gitu ayo kita ke kamar." Ucap Gulf.

Mew pun mengangguk dan menggendong Gulf ke kamarnya.

*********

Di kota, Wubi dan Suyu kini tengah mengemasi barang permintaan Mew di rumah utama.

Kompor portabel, termos mini,teflon mini dan beberapa alat masak lain,.

GHOST WIFE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang