Hari Kamis waktunya up, di tunggu next up di hari Minggu ya👉👈💃💃
**Happy reading**🥰🥰
Meskipun tanpa Mew, malam itu restoran tetap buka. Joss dan lainnya bekerja seperti biasa sudah terarah karena memang dari dulu seperti itu, Mew dan Bible hanya datang untuk mengecek keadaan restoran.
"Kalian berdua turun dan langsung bekerja." Perintah Mew.
"Tapi bos aku lelah, biarkan satu hari ini aku libur ya" rengek Pond.
"Capek apaan, kamu seharian cuma duduk di mobil."
"Ya tapi kan perjalanan jauh membuatku capek, ya kan Kana?!."
Kana mengangguki ucapan Pond apalagi kondisinya memang sedang tidak fit.
"Sudahlah, pergi ke dapur sana." Balas Mew pada Pond dan Gulf tidak memperdulikan Gulf yang sejak tadi lemas karena mabuk darat.
Pond dan Gulf pun tak punya pilihan, mereka bekerja seperti biasa membantu staff lain.
Gulf yang memang di bagian pelayan sibuk mengantar makanan kesana-kesini dan tak lama kakinya mulai oleng karena kelelahan.
BUGH.. tubuh Gulf jatuh ke lantai beruntung seorang tamu langsung menghampiri untuk segera memberi bantuan.
"Kau baik-baik saja?."
"Iya tuan, maaf." Sahut Gulf berusaha bangkit.
"Sepertinya kamu jatuh cukup keras, lebih baik kita ke dokter na.."
"Tidak perlu tuan, saya baik-baik saja." Tolak Gulf, namun pria itu sepertinya tidak peduli dengan jawaban Gulf dan justru menarik paksa tangan pria manis itu untuk membawanya ke rumah sakit.
****
Setelah restoran tutup,Mew pulang dan melihat karyawannya masih membersihkan restoran dan area dapur, tapi tak lama ia sadar jika Gulf tidak nampak diantara beberapa karyawan itu.
Matanya mencari dalam diam, mengabsen satu persatu setiap orang yang ia lihat, setelah benar-benar yakin jika Gulf tidak nampak ia pun bertanya dengan nada tinggi.
"DIMANA GULF?!."
Semua karyawan menatapnya namun hanya Joss yang berani menjawab.
"Dia tadi jatuh dan di bawa ke rumah sakit."
"Lalu siapa yang mengantar dia ke rumah sakit? Hanya Gulf yang tidak ada disini, jika dia terluka tega sekali kalian membiarkan dia ke rumah sakit sendirian." Marah Mew.
"Dia tidak kesana sendirian, dia diantar tamu yang datang kesini tadi." Sahut Joss.
"Shittt..! Rumah sakit mana?."
"Kami tidak tau."
"Pond berapa nomer telpon Gulf?!."
"Maaf tuan, Gulf tidak punya telpon."
"Sial." Kesal Mew saat mendengar jawaban Pond lalu menuju mobilnya.
"Kenapa boss bertingkah seperti itu, lagian Gulf pasti bisa pulang kesini sendiri." Ucap salah satu karyawan disana.
"Entah, apa mungkin ada sesuatu diantara bos dan Gulf?." Bisik salah satu karyawan lain.
"Bukan begitu, itu pasti karena kekacauan kemarin, boss Mew takut kalau Gulf melarikan diri dan nggak mau ganti rugi." Balas karyawan lain.
"SUDAH KERJAKAN TUGAS KALIAN,APA KALIAN INGIN SEMALAMAN DISINI!!." Bentak Joss, karyawan lain pun langsung ketakutan dan kembali mengerjakan pekerjaan mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST WIFE (END)
RomanceGulf yang memiliki kelebihan mampu berbicara dengan makhluk lain membuat nya selalu di ikuti arwah penasaran namun dari situlah ia justru bertemu dengan cinta sejati nya.