Machel menoel pipi Alden yang sedang duduk disebelahnya bermain hp dengan tenang sambil memakai earphone.
Alden yang risih segera menoleh dan melepas earphonenya.
"Apa sih , Chel? Towal towel towal towel."Ucap Alden sambil mengelus pipinya. Kan jadi kotor muka ku.. dia gatau apa skincare ku mahal..
"Iye iye tau perawatan lo mahal , Den. Eh tapi gue penasaran"
Ucap MachelAlis Alden menyatu setelah mendengar kalimat Machel di akhir. Penasaran apaan? Akhir-akhir ini damai-damai aja kok
"Apaan?"
Kepo Alden."Cheryl kemana ya?"
Dengan watados nya , Machel bertanya.Alden diam , ingin rasanya menoyor kepala temannya ini. Bisa-bisanya udah adem ayem malah nanyain mbak kunti.
Sadar akan kediaman Alden , Machel menoleh.
"Paan? Kan gue penasaran aja sih kemane tuh orang. Dah lama lho nggak denger kabarnya. Lo gak kangen , Den?"Tanya Machel sambil menaikturunkan alisnya , niat menggoda.
"Matamu kangen. Lo aja kali yang kangen. Contact nya aja udah gua block. Kalo bisa sih sekalian orangnya gua block dari muka bumi ini."
"Aduduh kejamnya. Jadi takut 👉👈"
Ejek Machel"Diem lo ah.. males banget. Kek nggak ada bahasan lain aja. Bahas progress gua masak dong."
Iya memang akhir-akhir ini skill memasak Alden meningkat. Dari yang nggak tau soal bumbu , sekarang ia sudah bisa mulai eksperimen makanan. Meskipun 75% nya tidak bisa dimakan :)"Memang skill masak lo udah ningkat. Kita akuin. Cuman please... jangan ngadi-ngadi kalo bikin menu."
Flasback ON
Ingatan Machel mundur sejenak. Saat mereka berkumpul di apartemen Alden.
Joe , Ocit , Shearen , Noni , Rey , Palitho , Billy , Arsyan , tentu saja Victor diundang. Katanya , Alden mau menjamu masakan barunya yang baru ia coba alias eksperimen. Tentunya mereka bangga dong akan skill masak Alden bertambah."Woah progress Alden udah keliatan ya. Seneng gue kalo gini dimasakin terus"
Celetuk Palitho."Iya dong siapa yang ngajarin.."
Sombong Victor.Lihat aja , Tor.. apa yang dibikin Alden bentar lagi. Apa masih bisa lo se sombong itu? Hahaha
"Iya lhoo.. pengen tau banget masakan Alden. Dulu kata mamanya , masak air aja gosong"
Celetuk Noni."HEHH.. Non.. gua guling lo ya habis ini"
Teriak Alden dari dapur."Belum halal , Den. Jadi gak bisa lo guling in gue"
Saat ini Victor dan yang lain berada di ruang tamu sedangkan Alden ada di dapur.
Billy merasa senang akhir-akhir ini hubungan Victor dan Alden sudah mulai membaik. Meskipun belum resmi , tapi sudah ada peningkatan.
Belom tau ya , Bil.. Alden udah nelen sper... ahh udahlah..
"Hmmn.. Tor"
Celetuk Arsyan. Hening seketika."Apa ,Syan?"
Pandangan Victor masih berada di layar handphone nya."Lo...
..udah unboxing Alden?"
.....
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayo jadi pacarku!!! (VIDEN)
Romansatiba-tiba ngajak jadian. nggak ada ujan nggak ada angin terang benderang sinar matahari , siang bolong ditembak cowok? populer lagi.. gini amat nasib Alden ya Tuhan..