Lanjut / Selesai?

252 18 6
                                    

"Shear"

"....."

"Hoi.."

"...."

"Bundaaaa.."

"Aposke nek?"

Machel mendecih pelan.
Sejak kapan si Shearen pake bahasa ginian? Kuatir gue jadinya

Mereka berdua terlihat duduk di sebuah cafe. Machel menggunakan kaos simple berwarna biru muda dan celana pendek berwarna ungu. Yakali gua pake gaun siang-siang.
Sedangkan Shearen menggunakan kemeja ungu lengan pendek dipadukan dengan rok selutut berwarna pink
Kontras banget yakan style kedua manusia ini?

"Gue herman deh"

"Heran , broooo"
Celetuk Shearen

"Iya itu maksud gua."

"Bingung napa?"

Setelahnya pesanan mereka datang. 2 gelas es teh manis. Saja
Hemat bro tanggal tua. Yekali kek Alden.. kalendernya tanggal 1 terus

"2 cecunguk China"

"Hahh? Siape cecunguk china?"
Heran Shearen.
Nih orang habis nonton Kungfu Panda apa gimana?

"Victor ma Alden."

Shearen memutar bola matanya malas. Dia lupa kalo dia juga China. Cecunguk juga.

"Why? Mereka aja adem ayem kok lo yang bingung. Jangan-jangan-

Mata Shearen menyipit menatap ke arab Machel dengan pandangan menyelidik. Machel yang tau arah pembicaraan ini segera menjelaskan.

"Hehh jangan ngadi-ngadi ya , Shear. Gua gak ada suka sama 2 orang itu. Gua mah plen sama mereka. Gila lo"

Pandangan Shearen kembali seperti semua. Oo untung. Awas kalo lo sampe suka sama salah satu.. gue jorokin lu ye

"Dih..

Mereka tuh ye.. saling suka apa cuman baper sih?"

Slruptt.. slrupt

"....."

Slrupttt ..

"Hehh kambing gunung. Gue ngomong sama lu. Bukan sama meja. Nyeruput bae"
Dia heran. Kenapa teman-temannya unik ya. Ya termasuk lo , Chel

"Sorry lah... udara panas, teh nya manis adem. Hmm.. menurut gue sih ya.. mereka cuman ketertarikan doang deh."
Sahut Shearen

"Hah? Gak paham gue"
Machel ngang ngong

"Gini , Chel. Kan ada tuh kalo misal cewek muji cewek "eh kok lo cantik banget sih hari ini". Nahh mungkin kebetulan si Victor ganteng , si Alden gemoy kek bocah. Ya mungkin sebates itu. Victor ngerasa punya adek kalo sama Alden. Alden udah lama nggak ketemu kokonya yang di Surabaya."
Jelas Shearen. Masuk akal juga sih.

"Make sense juga sih wak.. cuman kok sampe sejauh ini ya. Lo mikir gak sih , kalo cuman saling muji gitu doang mah sehari ya udeh. Ini udah hampir setaun lho.. Apa nggak ngegantung banget tuh 2 China?"

"Eh , Chel. China China mulu..Lo juga China."
Heran Shearen. Dari tadi lho..

Machel tak menggubris. Ia terus memutar otaknya. Apa langkah yang harus ia ambil? Terus mendekatkan mereka berdua atau ya udah biarin?
Matanya memutar ke arah luar cafe , siapa tau ada referensi cara. Tapi..

"Eh.. eh.. nggak nggak.. wait"

"Apa sih , Chel?"

Memang mata Machel agak minus. Tapi kalo liat gapura kampung , dia jelas.

Ayo jadi pacarku!!! (VIDEN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang