Assalamualaikum semua nya, masyaallah akhirnya syfa masih bisa ngelanjutin cerita ini🌷
Susah bgt buat ngumpulin niat wkwk
Maaf ya kalo ada yg salah dalam alur, perkataan, dll
Karna ituu ketidak sengajaan yg syfa lakukan 🙏🏻Selamat membaca✨🌷
💐💐💐💐
Pagi ini Aura sedang bergelud dengan alat dapur, ia mencoba memasak tumis tempe kesukaan nya.
Saat ini ia memiliki niat untuk belajar dan berlatih menjadi istri yg baikk dan pandai dalam segala hal.
"Yaallah ini air nya kebanyakan deh kaya nya" Aura menggaruk tangan nya yg tak gatal.
"Subhanallah aura! Ini kamu masak apaan nak kok kebanyakan air bgt" Umi Fatimah kaget saat melihat masakan Aura
"I-ini umi Aura lagi coba buat tumis tempe, tpi kaya ny gagal deh" lesuh Aura.
"Ini nama ny bukan kaya nya lgi tapi EMANG gagal Aura!" Jawab umi Fatimah dengan nada yg sedikit tinggi karena melihat tingkah laku putri ny ini.
"Afwan umi, Aura cuma mau belajar masak biar bisa masakin Gus Azzam nanti nya" Aura menunduk kan kepala nya dengan perasaan menyesal dan sedih.
Umi Fatimah yg melihat putri ny sedih pun merasa bersalah, tidak seharusnya ia memarahi putri ny yg sedang belajar memasak.
"Maafin umi ya sayang tdi udah ngebentak kamu" ucap umi Fatimah sembari mengelus punggung putri ny itu.
"Sini umi ajarin kamu masak dan jadi istri yg baik buat suami"
"Beneran mi?!" Aura sangat senang, karna ia ingin menjadi istri yg taat kepada suami seperti umi nya ini.
Fatimah mengangguk
"MAKASIH BANYAK UMII" Aura memeluk erat umi nya
"Ayo umi ajarin Aura masak biar bisa buat makanan seenak makanan umi!" Ajak aura dengan penuh kesenangan.
Fatimah yg melihat putri nya yg kegirangan hanya menggeleng kepala dan tersenyum.
Tak kerasa Umi Fatimah dan Aura sudah 1jam lebih di dapur, Umi Fatimah yg begitu sabar untuk mengajari putri ny memasak karena ini pertama kali nya Aura belajar memasak, dan akhirnya masakan Aura untuk pertama kali nya pun jadii.
"Huff akhirnya jadi juga" Aura menaruh beberapa masakan di meja makan yg ia buat dengan bantuan umi nya tdi.
"Alhamdulillah" ucap umi Fatimah yg puas dengan masakan putri nya itu.
"udah kamu cicipi kan nak masakan nya?"
"Sudah umii, rasa ny lumayan enak lahh hhe" jawab Aura bangga.
Fatimah terkekeh mendengar jawaban putri nya itu, Alhamdulillah putri nya cepet menggambil ilmu yg ia ajarkan.
"Sekarang ayo kita makan, umi panggil kan Abi sebentar ya nak"
Ucap Umi Fatimah dgn berjalan menaiki tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lentera Takdir Kita [ON GOING]
Teen FictionWAJIB FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA :3 "Saya akan menepati janji saya 5 tahun lalu Ning" "A-apa janji itu?" Gumam Aura. sedih banget banyak yg cuma baca tapi ga vote + ga ngefollow 😞 ayoo di vote + follow dulu baru di baca! biar saya makin...