بسم
ASSALAMUALAIKUM WEEE!
Haha ngegas dikit ga ngaruh 😁
Gimn nih kabar nya? Baik-baik aja kan? Alhamdulillah kalo baik² aja 👉👈aduh ga bosen² kan ya nungguin aku update? Wkwk
ngumpulin niat itu susah jdi yaa sabar² aja buat nungguin aku update 😋🙏🏻Okee gaosah basa-basi lgi kita langsung ke CERITA NYAAA
SELAMAT MEMBACA WEE🤩☝️
🥶🥶🥶🥶
Kini hari yg di tunggu² pun tiba, Ya! Hari dimn pernikahan nya Gus Azzam dan Ning Aura yg di selenggarakan di kediaman keluarga Aura.
"Mbak make up nya jangan menor² bgt yaa, saya takut di julitin sama keluarga calon suami saya" ucap nya dengan gugup.
MUA nya hanya mengangguk mengerti dan mempoles kan bedak di muka Aura.
Saat ini Aura sangat lah gugup, jantung nya berdetak lebih kencang dari sebelumnya.
"Hari ini aku bakal jdi istri org? Yaampun gugup bgt!" Gumam Aura.
Di sisi lain Gus Azzam ia tak kalah gugup nya dengan Aura, kini ia benar-benar keringatan dingin karena acara akan segera di mulai.
Kini tangan Gus Azzam dan Tangan Abi Faqih sudah berjabatan yg arti nya ijab kobul akan di mulai.
"Ya Azzam Syauqi Athala, ankahtuka wa zawwajtuka makhthubataka binty Aura Asyifa BI magrib khamsina milyuna Alfa rubiyyatin wa alatisholah halan"
"Qobiltu nikahaha wa tazwijaha bil mahril madzkur hallaan" ucap Gus Azzam dengan sekali tarik nafas.
"Bagaimana para saksi? Sah?"
"SAHH!!"
"Alhamdulillah" ucap Azzam dengan lega, kini ia sudah menjadi seorang suami dan tanggung jawab Aura sudah berpindah kepadanya.
Kini Aura yg mendengar kata² SAHH membuat nya meneteskan air mata, iya sudah menjadi istri org sekarang dan tanggung jawab nya sudah lebih besar.
"Sayang selamat ya, anak umi sekarang udh jadi istri org... Kamu nurut² ya sama suami jangan bandel" peringat umi Fatimah kepada putri ny yg berada di pelukannya.
"Hiks i-iya umi" Tangis Aura yg kini juga membuat umi nya menangis dalam pelukan.
"udh² jangan nangis, suami kamu bentar lagi kesini buat jemputt kamu" ucap umi Fatimah sembari melap air mata putri nya.
"aduh umii, Aura gugup + takut.." lirih nya.
"Gpp syg umi dulu juga begitu" bujuk nya.
Tok!
Tok!
Tok!"Nah itu pasti suami kmu, udh sana kamu bukain" suruh Fatimah yg di angguki oleh Aura.
Aura membuka pintu itu perlahan-lahan dengan perasaan yg gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lentera Takdir Kita [ON GOING]
Teen FictionWAJIB FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA :3 "Saya akan menepati janji saya 5 tahun lalu Ning" "A-apa janji itu?" Gumam Aura. sedih banget banyak yg cuma baca tapi ga vote + ga ngefollow 😞 ayoo di vote + follow dulu baru di baca! biar saya makin...