بسم الله
Udah ga up 7 hari ni TvT
pada kangen ga sama
Azzam dan Aura?
๑´•.̫ • '๑Absen pake emoji
"🐅"
Di komen yaw!HAPPY READING
Saat ini Aura, Mia, Lisa, dan Aisyah sedang berada di lapangan, mereka duduk di pojokan lapangan tepat di bawah pohon besar yang rimbun.
"Sumpah ya! kalo panas-panas gini enak nya minum-minuman yang dingin!" Ucap Lisa sembari mengibas-ngibas hijab nya
Ketiga teman nya mengangguk "Ih iya, enak tau kalo minum Es doger ni!" Timpal Aura yang berangan-angan menikmati Es doger yang segar.
"Ogah ah! trauma berat sama Es Doger!" Sakras Lisa mengingat kejadian yang membuat nya dan kedua temannya di hukum oleh Gus Azzam.
"Iss yang salah itu kita nya, bukan Es Doger nya lisaa"
Mia mengangguk mengiyakan "Bener tu kata Aura, bukan Es doger nya kalik yang salah Lis"
Lisa yang mendengar itu hanya mampu cengengesan sembari menggaruk tekuk nya yang tak gatal.
"Emang kenapa sama Es Doger?" Tanya Aisyah yang tak mengerti dengan topik pembicaraan ketiga temannya.
"Ah gapapa, cuma kena hukuman aja karena beli Es Doger ga izin sama orang ndalem" Sahut Aura yang merangkulkan tangannya ke pundak Aisyah.
Aisyah hanya manggut-manggut dan tersenyum tipis dengan keempat temannya.
"Ehh tau ga, tadi waktu kita selesai sholat Zuhur Gus Azzam ngeliatin aku sambil senyum² dong!" Girang Aisyah dengan kedua tangannya yang menangkup dagu.
Aura yang mendengar perkataan Aisyah langsung mengerti, sepertinya Aisyah berfikir bahwa Gus Azzam tersenyum kepadanya, padahal sedang tersenyum ke istrinya.
Rasanya Aura ingin sekali tertawa di depan wajah Aisyah, tapi gaboleh deh, kesian anak orang.
"Aku yakin banget kalo Gus Azzam juga suka sama aku" Aisyah langsung berdiri dan berkacak pinggang.
Lisa, Mia dan Aura saling memandang, bingung ingin menjawab apa dengan manusia PD ini.
"Ee h-haha, iya ya mungkin aja" Lisa mencoba menjawab agar sedikit mencairkan suasana.
Lagi dan lagi, Aura mengigit bibir dalam nya agar tak tertawa.
"iya kan! ihh jadi ga sabar nunggu Gus Azzam datang kerumah buat ngelamar akuu" Hayalan Aisyah semakin menjadi-jadi.
Namun kali ini Aura jadi merasa takut, Takut jika Aisyah akan mengetahui bahwa Gus Azzam telah menikah dengan dirinya.
"Eh Syah, Ra. Aku sama Lisa ke koperasi bentar ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lentera Takdir Kita [ON GOING]
Teen FictionWAJIB FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA :3 "Saya akan menepati janji saya 5 tahun lalu Ning" "A-apa janji itu?" Gumam Aura. sedih banget banyak yg cuma baca tapi ga vote + ga ngefollow 😞 ayoo di vote + follow dulu baru di baca! biar saya makin...