📍LTK

360 19 0
                                    

                         بسم الله

             HAPPY READING

Akan ku jalani semua ini
Tapi bersama dengan mu
dan Allah

(Aura)

hanya 2 perempuan yang berharga bagi saya, yaitu kamu dan umi saya.

(Azzam)

Pagi pun tiba dan hari ini aura akan menjadi santri di pesantren milik keluarga suaminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi pun tiba dan hari ini aura akan menjadi santri di pesantren milik keluarga suaminya.

"sayang nnti kalo suda selesai pelajaran atau istirahat langsung pulang ya!" Rengek Azzam.

Aura terkekeh melihat tingkah suaminya, Azzam ini sungguh takut jika di tinggal tidur oleh nya.

"iyaa mass, nanti Aura langsung ke rumah" Aura tersenyum manis kepada Azzam, seketika Azzam mempalingkan wajah nya dari aura. sungguh! senyuman istri nya itu sangat manis!

"yauda mau sekalian mas antar?" Tanya Azzam.

Aura langsung menggeleng, apa-apaan suaminya ini bagaimana jika mereka di lihat oleh santri wati yg lain jika Azzam mengantar dirinya!

"jangan ih mas! nanti di liat yg lain jadi curiga mereka!" tutur Aura dengan memukul lengan Azzam.

"udah deh mas Rara berangkat deluan ya!" Aura beranjak meninggalkan Azzam namun pergelangan tangan nya di cekal oleh Azzam.

"cium dulu sayang" kekeh Azzam.

"hehe maaf mas Rara lupaa" Aura mencium punggung tangan Azzam dan menyalami nya.

"udah mas Rara berangkat yaw! assalamualaikum!" Aura berlari kecil keluar kamar dan meninggalkan Azzam.

Azzam yang melihat gemas istrinya hanya mampu geleng² kepala.

              ~~~~~~~~~~~~~~

pembelajaran pertama sudah selesai, dan ini saat nya para santri wati untuk beristirahat dan menenangkan pikirannya sejenak.

sekarang kita beralih ke Aura.
terlihat kini Auraa sedang berada di kantin ponpes, ia duduk di bagian pojok belakang untuk menunggu antrian, sungguh antrian ini begitu ramai!

"YaAllah lama bangett, Aura laperr" keluh diri nya dengan mengelus-elus perut nya yg sudah sangat lapar.

"assalamualaikum, haiii" sapa 2 perempuan yang berada di hadapan Aura.

"e-eh wa'alaikumsalam, haii juga"

"santri baru ya? soalnya saya baru lihat kamu" ucap perempuan yang menggunakan hijab berwarna coksu dan memakai kacamata.

"iya aku juga belum pernah liat kamu sebelumnya disini" timpal perempuan yang menggunakan hijab berwarna hijau sage.

"ahh iyaa saya santri baru disini" jawab Aura dengan malu-malu.

Lentera Takdir Kita [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang