ten

1.5K 100 7
                                    

Plakk.....Shani langsung menampar oniel dengan kencang....

oniel memasang raut terkejutnya....

perlahan oniel mundurr....Shani maju...dan ia menampar oniel kedua kalinya....hingga menyebabkan pipi oniel memar..

"sayang....aku bisa jelasin..."ucap oniel dengan menahan tangan Shani yang ingin menamparnya lagi.

"AKU UDAH NUNGGUIN KAMU DIRUMAHH SAMPAI MALAM BEGINI....TAPI KAMU MALAH ASIK BERDUAAN SAMA WANITAA ITU......AKU RELA GA TIDUR DEMI NUNGGUIN KAMUU....AKU UDAH KHAWATIR SETENGAH MATI KAMU NGGA PULANG....TAPI KAMUNYA MALAH LAGI BEGINI....AKU LAGI HAMIL ANAK KAMU.......KECEWA AKU MASS!!"ucap Shani dengan suara lantang nya.....sambil menangis.

"Terserah kamu lah mas sekarang....aku udah cape....besok aku urus surat perceraian kita.."ucap Shani menatap tajam kearah oniel.

oniel panik....ini diluar ekspektasinya.

saat Shani akan berjalan keluar oniel langsung menarik tangan Shani....

Shani langsung menampar oniel untuk ketiga kalinya.....bahkan ini lebih pedas dari yang sebelumnya....

"gausah pegang-pegang aku.."marah shani.

Tiba-tiba........

duarrr..............












"Happy birthday Shani.........happy birthday shani........"

keluar lah para orang tua itu dari kamar tidur......

"HABEDEEEEE ISTRINYA PACK ONIEL"ucap ollan,Mirza,Lulu,Adel,Shafiq,indah yang keluar dari dalam kamar dan lemarii yang ada di sana.

Shani sangat shock......ia langsung memukul dada oniel...

Oniel langsung memeluk Shani.

"Jahat kamu masss......jahattt....aku bahkan hampir lupa sama ulang tahun aku gara gara mikirin kamu terus...."Shani menangis dengan sesegukan.

"happy birthday sayangku....... wish you all the best....semoga bisa menjadi ibu dan istri yang baik......maafin aku aku yaaa hehehe..."ucap oniel tepat di telinga shani.

"ayo sayang tiup dulu lilinnya"ucap oniel...

keempat orang tua shaniel....langsung memeluk Shani....ia memberikan ucapan selamat kepada Shani....dan juga memberikan doa.

setelah itu teman-teman oniel beserta indah... langsung memberikan ucapan selamat juga kepada shani.

"wadohhh....pipi lu merah banget nyill.....enak ga nyill di tampar 3 kali??"ucap ollan meledek oniel.

"berisik lo....lo pada lama bangett keluarnya..."sinis oniel sambil memegangi pipinya...

"yaampun nak......kok bisa sampai berdarah ginii...."ucap mami dan mamah shaniel.

Para bapak bapak hanya tersenyum...dan temen teman oniel pun merasakan nyeri melihat pipi oniel yang memar dan berdarah.

"ehh...emang berdarah?"panik Shani....

shaniel's little family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang