twelve

1.5K 97 2
                                    

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang.....

tepat pada pukul 8 pagi....shaniel sedang bersiap-siap menuju rumah sakit.

Shani memutuskan untuk melahirkan anaknya secara Caesar.....itu juga atas perintah dokter kandungannya....

oniel sudah memasukan koper dan tas shani kedalam mobil....

"Dughhh.."suara pintu mobil tertutup.

"udah kan sayang gaada yang ketinggalan...?"ucap oniel menggenggam tangan shani yang sangat dingin.

"udah mass...."balas shani.

"yaudah kita jalan....pa supri..."saut oniel.

Skip.

Setelah 35 menit di perjalanan akhirnya mereka sampai dirumah sakit...

oniel sedang mengurus surat-surat dan administrasi persalinan shani.... setelah itu ia memesan kamar yang VVIP..... akhirnya mereka berdua langsung menuju ke ruangan itu....

skip.

Shani sedang gelisah dari tadi.....ia takutt....sangat takutt.

melihat istrinya yang mondar mandir oniel langsung menggenggam tangan shani dan membawa Shani ke arah sofa....ia mendudukan Shani dipangkuannya....kemudian ia mencium seluruh wajah shani.

"calm down...It's okay everything will be fine..."oniel mengusap punggung Shani.

Shani memeluk oniel dan menyandarkan kepalanya di bahu oniel.

oniel membalas pelukan shani ia membisikkan shani...

"jangan takutt....ada aku disini....tenang ya sayang......kita kan udah gasabar liat anak kita......jadii kamu harus yakinn kalau kamu pasti bisaa.....aku akan selalu ada disamping kamu....okey sayang"oniel membisikan kata-katanya dengan lembut....ia terus mengelus punggung Shani.

oniel mengangkat shani dan meletakkannya di kasur rumah sakit itu...ia terus mengusap kepala shani agar Shani tetap tenang....

Beberapa menit kemudian....mami dan Dady Shani datang....

"sayang.......gimana???"ucap mami Shani sambil memeluk anaknyaa.

"shani takut mam...."gelisah Shani.

oniel langsung bersalaman kepada kedua mertuanya.

oniel dan Dady Shani sedang mengobrol di sofa.

sedangkan mami Shani sedang memberi nasehat kepada Shani.

Kemudian.....

Dady Shani beranjak dari duduknya setelah itu ia menghampiri sang putri tercintanya.....ia langsung memeluk Shani sambil mengusap kepala Shani.

"Cici pasti bisa......jangan takutt.....disini ada Dady...mami.... Dan suami kamu...."ucap dady.

"iya dad...."balas shani

(Orang tua oniel tidak ikut....karena papahnya oniel sedang ada perjalanan bisnis di negara c)

orang tua oniel menghubungi oniel.....ia menanyakan keadaan Shani.... setelah berbincang-bincang lama dengan Shani dan besannya....akhirnya telp itu diputuskan.

skip.

tepat pukul 2 siang....Shani akan melakukan persalinannya....ia sekarang sudah berada di kasurnya yang siap membawanya untuk pergi keruang operasi...

"sayang......"Shani menatap oniel.

"calm down,semua akan baik baik aja....aku selalu ada disamping kamu..."bisik oniel ditelinga shani.... sebenarnya oniel juga panik....tapi ia berusaha untuk tenang.

shaniel's little family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang