fourteen

1.4K 98 4
                                    

Siang harinya....

setelah beberapa hari dirumah sakit.....kini shani akhirnya sudah dibolehkan untuk pulang kerumah....

ia...oniel...zee...mami...dady...baru saja sampai di depan rumahnya....

Oniel memapah shani.....dan Zee di gendong oleh sang oppa nya...mami Shani membawa tas perlengkapan zee..

saat membuka pintu....Shani kaget dengan rumah yang sudah di hias...untuk menyambut kehadirannya dan juga Zee..... Selain ada bibi... ternyata ada saudara saudara shaniel dan ada mamah dan papah oniel...

"selamat datang sayang mamah....yaampun....makin cantik deh"ucap mamah oniel memeluk shani.

"makasih mah..."Shani terseyum dan membalas pelukannya..

"Baby nya manaa kak????ucap para sepupu" shaniel.

"oh iya...mana sayang bayi nya??"ucap mamah oniel.

"itu..."tunjuk shani kearah dadynya yang sedang berjalan menujunya...

"yaampun cucu nenek....tampan sekali..."mamah oniel mencium pipi zee.

Setelah itu Zee dikerumuni para saudara shaniel...

karena merasa gerah dicium,dicubit dan dikerumuni orang....Zee pun menangiss dengan kencang....

oekkkk....oekkkk.....oekkkk.......

sepupu" shaniel pun langsung panik karena mencubit pipi zee dengan gemashh..... Bahkan pipi zee sampai merah....

Oniel menggeplak tangan sepupunya yang cowo..

"weh Adam anak gw jangan dicubitin pipinya"ucap oniel mengambil anaknya dari gendongan Adam..

Adam hanya cengir cengirr...

"risaa sama zahraa juga ikut nyubitin kak..."adu Adam pada oniel.

"ihh....kok aku....kan mau duluan yang nyubitin..."mereka bertiga pun bertengkar.

"Udah udah.......jangan berantem"ucap Shani menengahi mereka.

"gapapa...dedek nya hauss...makannya nangis..."lanjutnya.

"mii...mah..Shani keatas dulu yaa..."ucap shani

"iyaa nak gapapa....sekalian istirahat"ucap mamah oniel

Skip.

shaniel beserta Zee sudah ada di kamar....

Shani sedang menyusui Zee.....dan oniel sedang memainkan tab nya...

"mass kamu mandi dulu sana....nanti gantian sama aku...."ucap Shani mengelus tangan oniel.

"Iya sayangkuuu....ini aku mau mandi...."setelah itu oniel mencium kening Shani....dan mengganggu zee yang akan tertidur...

baru saja Shani ingin menegurnya....oniel sudah langsung lari ke kamar mandi...

"huftt..."

Zee kembali menangiss.....dan Shani pun langsung mengelus kepala Zee sambil kembali memberinya asi....

Skip.

Oniel sudah selesai mandi....ia tidak mengeringkan rambutnya dan hanya memakai celana....

"mass keringin dulu rambutnya....."ucap shani.

"iyaa sayang...."saut oniel.

"Pakai bajunya jugaa...."ucap shani.

Kemudian....

oniel sudah selesai dan ia langsung menuju ke arah shani....

"sayang aku udah selesai....kamu mau aku bantuin ngga??"ucap oniel membantu Shani berdiri...

shaniel's little family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang