two

3K 120 5
                                    

pagi harinya.

Shani terlihat bangun lebih dulu dari pada oniel, ia terus memandangi wajah suaminya yang sangat tampan baginya.

Shani mengusap wajah oniel dengan lembut.

"Sayang heii.....bangun yuk udah pagii nih"ucap si sang sempurna dengan membisikan oniel dengan lembut sangat lembut.

"Eunghhh nanti aja, aku masih ngantukk"balas oniel dengan suara seraknya.

"yaudah aku mandi dulu yaa"sambil mencium pipi oniel setelah itu ia langsung berjalan masuk ke kamar mandi.

setelah selesai Shani langsung berjalan kearah dapur, ia menyiapkan sarapan untuk oniel dan dirinya.

Shani berjalan ke arah kamar untuk membangunkan oniel yang masih tertidur.

"Sayang ayo bangun...udah jam setengah 7 pagi loh ini"sambil mengelus rambut oniel.

"Sebentar 5 menit lagi Shan...."dengan memeluk Shani yang ada disampingnya.

"Ayo bangun kita sarapan dulu yuk"ucap Shani dengan mencium seluruh wajah oniel.

"heummm iya iyaa... Aku bangun ini"sambil duduk di kasur dan menatap Shani.

"morning kiss dulu"lanjut oniel dengan menunjuk bibirnya.

"enggak ah kamu bau, mandi dulu sana aku tunggu di meja makan..."sambil berjalan keluar kamar.

"Shannnnnnnn.....cium aku duluuuu!!"Teriak oniel dengan bangun dari kasur.

"Apasih berisik, gausah teriak bisa ga!?"kesal Shani langsung mencubit perut oniel yang ada di hadapannya.

"Ngga bisa, kamu cium aku dulu!!"kesal oniel karena tidak di cium oleh Shani

"Kamu mandi dulu sana nanti baru aku cium"sambil membisikan oniel dengan nada nakal.

"siap captain"dengan semangat 45 oniel langsung lari ke kamar mandi.

Selesai mandi Shani langsung mencium oniel, hanya sebuah kecupan tidak lebih.

[Fyi]

Oniel dan Shani adalah anak tunggal, ia berpacaran sejak SMA. shani adalah seorang primadona di sekolahnya, kecantikan serta kelembutannya menjadi sorotan publik,dibalik kelembutan Shani ada mami nya yang sangat lembut kepada Shani dan turunlah sifat kelembutan mami nya ke Shani.

Sedangkan oniel adalah anak band sedari SMA ia sering sekali manggung di luar sekolah, bisa dibilang oniel adalah kriteria seorang Shani, oniel seseorang yang cuek (tapi tidak saat bersama Shani) dan tidak tersorot seperti Shani, oniel adalah anak yang baik. selama pacaran dengan Shani ia sangat amat menjaga Shani dengan hati hati.

perjalanan percintaan mereka tidak seindah yang dibayangkan, banyak Lika liku yang datang, bahkan mereka sempat backstreet loh,tapi hanya sebentar karena Shani Sudah terpelet oleh ke romantisan dan kehumorisan seorang cornelio Shaka.

Oniel dan Shani terlahir dari keluarga yang Cemara, dady dan papa mereka adalah seorang rekan bisnis. Mereka juga mempunyai mami dan mamah yang sangat lembut.

[End]

Setelah melakukan sarapan pagi. Mereka berdua sedang bermanja-manja sambil menonton film bertema romansa, Shani bersender pada dada oniel yang sedang duduk di sofa.

Oniel mengusap rambut Shani dan satu tangannya memeluk pinggang Shani.

"Sayang Mau pesen makanan ga??"ucap Shani menengok ke arah oniel.

"Terserah kamu?kamu masih laper emang??"balas oniel yang masih fokus pada film nya

"Iyaa hehehe, oke sebentar aku pesan dulu..."sambil membuka smartphone nya.

Setelah menunggu 30 menit lamanya, pesanan mereka datang dan tiba tiba....

"Ting tong"suara bell

"Eh pesanan aku udah datang"ucap Shani dengan excited sambil beranjak dari duduknya.

Sebelum Shani berjalan oniel sudah menarik Shani untuk Kembali duduk.

"oniellllllll,aku cuma mau ambil pesanannya"kesal Shani.

"liat celana kamu?!?kamu mau ambil pesanan dengan pake celana hotpants??"marah oniel dan langsung membuka sedikit pintu keluar untuk mengambil pesanan.

setelah itu oniel menaruh makanan itu di meja makan, ia mengambil minuman yang ada di dalam plastik itu.

Tiba tiba Shani datang dan langsung duduk dipangkuan oniel.

"Maaf ya sayang aku lupaaa"ucap Shani sambil mencium bibir oniel setelah itu ia memeluknya.

"hmm iyaa, lain kali kalau mau keluar liat dulu pakaian kamu,aku gamau punya aku diliat orang lain"ucap oniel dengan membalas pelukan shani.

Malam pun tiba.

Mereka berdua sedang bersiap siap untuk tidur, dengan jailnya oniel melirik kearah Shani dan menaikan 1 alisnya.....

(Setelah itu hanya mereka berdua yang tau... )

Tbc.

Maaf kalau ada kesalahan kata
bantu dukung cerita ku ini ya
Jangan lupa vote yaa

Terimakasih.

See you next time.

shaniel's little family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang