Keesokan harinya.
Oniel bangun lebih dulu dan langsung mandi.setelah itu ia menyiapkan sarapan pagi mereka,ia juga membereskan koper koper mereka untuk dibawa ke mobil.
Shani dan oniel akan pindah kerumah baru mereka.
Oniel berjalan ke arah kamar, ia memandangi wajah shani yang sangat cantik, ia menciumi bibir Shani berulang kali agar sang empu bangun.
"Eunghhhmm, jam berapa ini?"ucap Shani dengan suara seraknya yang masih menutup mata.
"Buka dulu yuk matanya, liat udah jam 9 pagi ini...."ucap oniel sambil memeluk Shani.
"Kamu kok ga bangunin aku sih tadi pagi?!?" kesal Shani .
"kamunya cape banget lagian aku liat-liat"senyum oniel sambil mencium pipi Shani.
"Kamu sih ga mau udahan?!"cemberut Shani sambil mencubit perut oniel.
"hahahahahaha, maaf ya sayang"balas oniel
"iyaa gpp, awas ih aku mau mandi lengket nih badan aku"bangun Shani saat ingin beranjak dari kasur Shani kembali duduk.
"eh kenapa??sakit yaa??"khawatir oniel.
"shhhh iya nih, aduhhh. ish kamu sih"kesal Shani menatap oniel.
"ya mana aku tau.., sini aku gendong"tanpa menunggu persetujuan Shani oniel langsung mengangkat Shani.
"oniellllll turunin akuu nanti aku jatuh.."Shani mencubit punggung oniel.
"Sttt emang kamu bisa jalan??"ucap oniel meledek Shani dan meletakan Shani di closet duduknya.
"Ishhh ngeselin bangetttttt sihhhh!!!"kesal Shani.
Oniel pun hanya tertawa melihat istrinya kesal
karena menurut nya sangat lucu."yaudah sana, kamu ngapain disini??awas aku mau mandi"Shani menatap oniel dengan kesal.
"mandi bareng yuk??!"ucap oniel dengan jail, ia langsung mengguyur badan mereka berdua.
Setelah itu mereka mandi berdua, kegiatan selanjutnya hanya mereka yang tau.....
siangnya mereka sudah berada dijalan menuju rumah baru mereka.
"Sayang mau mampir beli bahan bahan makanan buat nanti ngga?"oniel menatap ke arah Shani
"Bolehh,aku juga sekalian mau beli perlengkapan rumah, ada beberapa barang yang belum sempet kebeli"balas Shani setelah itu ia menatap keluar jendela mobil.
Setelah mereka mampir ke supermarket, kini sudah sampai di rumah baru mereka.
Gambaran rumah shaniel.
Tampak depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
shaniel's little family
AcakMenceritakan tentang keluarga kecil yang bahagiaa......... atau malah sebaliknya? mau tau lebih lengkap nya? Jangan lupa baca dan vote Terimakasih. hasil imajinasi diri sendiri. Fiksi.