malam pun tiba.....
tepat pukul 1 malam....oniel terbangun ia mendengar suara tangisan Zee yang sangat kencang.....saat membuka mata ia melihat Shani yang ingin menyusui Zee....tapi terus di tolak oleh Zee....
"kamu kenapa sayang..... popoknya masih kering kok..."ucap shani mengusap kepala zee.
ia sudah sangat lelah sekali....
oniel pun langsung terduduk di samping Shani.....ia masih mengumpulkan nyawanya...
"Mass keberisikan yaa....maaf yaa..... kamu tidur lagi aja....besok kan kamu kerja.."ucap shani tidak enak.
"hmmmm....engga....kamu istirahat aja...sini zee nya sama aku....."oniel mencium kening shani dan ia langsung membawa zee keluar dari kamar.
karena merasa lelah shani pun kembali tertidur.
Oniel langsung turun ke ruang tamu.....ia terus mengusap-usap kepala zee....ia menyanyikan lagu yang membuat Zee langsung tenang....
ia pun menimang-nimang Zee...sampai kembali tertidur pulas...
Ilustrasi.
Setelah masuk kedalam kamar mereka.....oniel melihat Shani yang tertidur dengan pulas.....ia langsung meletakan Zee di boxnya......
oniel pun kembali tiduran.....ia memeluk Shani dari belakang....
Skip.
Tepat pada pukul 4 pagi.... shani kembali terbangun mendengar suara tangisan zee......ia langsung mengambil Zee yang berada di dalam box nya.... kemudian ia menaiki kasur dan langsung menyusui Zee.
Skip.
Pagi pun tiba....
oniel sudah siap-siap dengan pakaian kerjanya......ia melihat ke arah kasur.....sedang ada Shani dan Zee yang tertidur sangat pulas.....ia mempunyai ide untuk memotret nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
shaniel's little family
AcakMenceritakan tentang keluarga kecil yang bahagiaa......... atau malah sebaliknya? mau tau lebih lengkap nya? Jangan lupa baca dan vote Terimakasih. hasil imajinasi diri sendiri. Fiksi.