nineteen

1.4K 116 7
                                    

Hari ini adalah hari weekend.

Kedua insan itu masih tertidur pulas sambil berpelukan.

.
.
.

"Eunghhhh..."dehem shani karena ada cahaya yang masuk kedalam kamarnya.

"jam berapa ini..."ucap Shani sambil melihat jam tangannya.

"ouhh masih subuh...."

"masss bangun yukkkk"dengan suara seraknya,sambil mengelus rahang oniel.

"Massss.."Shani mengecup pipi oniel.

"hmmm.. kenapa sayang"saut oniel yang baru saja membuka matanya.

"gapapa..."Shani langsung mendekap oniel dengan erat.

"Mass.."lanjutnya

"hmm?"dehem oniel

"Kamu sayang ga sih sama aku??"ucap Shani menatap mata oniel.

"Sayang banget lah.. makin hari makin jatuh cinta aku sama kamu.."balas oniel mencium kening Shani.

"Kamu bohong yaa..?"

"kok bohong?emang aku keliatan lagi bohong ya?"balas oniel

"enggak sih.. Aku juga sayang banget mass sama kamuu.."Shani langsung menyembunyikan wajahnya di ceruk leher oniel.

"hahaha.. love you mom, kamu lagi kenapa dah?tumben banget"ucap oniel.

"ga kenapa-napa, emangnya gaboleh ya aku nanya?"saut Shani.

"yaa boleh dong.. tumben aja gitu"

Oniel mencium kening Shani berulang kali.

"hari ini weekend kamu mau kemana mom?"ucap oniel.

"Aku mau me time boleh ga mass?.. kalau gaboleh gapap-"oniel langsung memotong ucapan Shani.

"Boleh sayang.. nanti Zee serahin sama aku aja.. aku jamin aman sentosa"ucap oniel.

"makasih mass sayangg.."Shani mengecup bibir oniel.

"adohh meleyot dipanggil mas sayang.."ucap oniel berpura-pura pingsan.

"hahaha.. aku makin cinta bangett sama kamu mass"ucap shani.

"aku lebih cinta sama kamu sayangggkuu"balas oniel.

Yaa akhirnya mereka berdua bermanja-manja di pagi itu.

.
.
.

Tepat pukul 8 pagi Zee terbangun dan menangis. Tapi setelah itu ia tertidur lagi di pelukan oniel.

"Jagoan papi jangan nangis Mulu dong.. cowok harus kuat"ucap oniel mengusap kepala Zee.

Shani yang mendengar itu hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.

"selain tukang nangis kamu juga tukang tidur yaa.. dimana pun kalau udah Nemu tempat yang enak pasti tidur.. dasar pelor.."lanjutnya.

"kamu juga tukang tidur yaa mass.. kalau aku ga bangunin mana bangun kamu"ucap shani tak terima anaknya di sindir oleh suaminya sendiri.

"hahaha.. kok kamu yang marah sih sayang"ucap oniel.

Shani memutarkan kedua bola matanya dan langsung bergegas ke kamar mandi.

"dih masa mommy marah sayang..padahal kan papi cuma bercanda eh tapi kan fakta yaa"ucap oniel kepada Zee yang tertidur.

.
.
.
.

"Wangi banget mom.. kamu mau ketemuan sama siapa sih?"ucap oniel memeluk Shani dari belakang.

"enggak ada.. emang selama ini aku bau ya?"ucap shani yang sedang memakai body lotion.

shaniel's little family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang