four

1.8K 111 4
                                    

Pagi hari nya Shani melakukan rutinitas sebagai seorang istri, yaitu memasak makanan dan membangunkan oniel.

Hari ini Shani dan oniel melakukan kegiatannya masing-masing, dengan shani yang pergi ke kantor dan oniel yang pergi ke studio untuk melakukan gr.

Shani berjalan menuju kamar mereka yang berada di lantai 2.

"Sayangg bangunn udah pagiii, katanya kamu mau ke studio?" Ucap Shani dengan mengusap wajah oniel.

"heunggh jam berapa ini Shan?" oniel dengan suara seraknya.

"udah jam setengah 6 pagi, sana kamu mandi dulu. Aku mau siapin baju kamu..."Shani berjalan menuju walking closet.

"Iyaaa.."oniel berjalan menuju kamar mandi.

setelah siap menyiapkan baju oniel Shani langsung turun kebawah untuk menata makanan yang sudah ia masak.

"Morning sayang..."oniel menuruni tangga.

"Widih masak apa nih" lanjut oniel melihat makanan yang ada di meja makan.

"Makanan kesukaan kamu nih..."Shani menatap oniel.

Oniel duduk di kursi dan Shani dengan sigap menyiapkan sarapan pagi untuk oniel.

setelah itu mereka berdua masuk kedalam mobil oniel (Shani hari ini tidak bawa mobil karena mobil Shani masih ada di rumah orangtuanya, jadilah oniel yang mengantarnya).

Selama di perjalanan mereka berdua mengobrol dan bercanda ringan, dengan joks joks yang oniel keluarkan membuat Shani selalu tertawa.

"Kamu hari ini ngapain aja di kantor Shan....??" ucap oniel sambil menyetir mobil.

"kayak biasa aja sih sebenarnya, paling nanti ketemu client"balas Shani, sebelum oniel menjawab tiba tiba...

"Tring tring tring"suara hp oniel

Oniel menepikan mobilnya terlebih dahulu.

"Hallo lann?.... Ada apa?"ucap oniel

"Nill dimana??....cepetan ke studio ada problem nih"ucap ollan dengan panik.

"gw lagi dijalan, sebentar lagi sampai..."oniel heran dengan suara ollan yang panik.

"lann emangnya ada.." sebelum oniel menyelesaikan ucapannya telepon itu langsung diputuskan oleh ollan.

Setelah itu oniel memasukan hp nya kedalam saku celana nya dan melanjutkan perjalanan.

"Ollan kenapa sayang...?" Tanya Shani dengan penasaran.

"Gatau, aku disuruh cepet cepet kesana... katanya sih ada problem"ucap oniel dengan muka masih terheran-heran.

"ouuuh"balas Shani.

setelah 20menit lamanya akhirnya oniel Sampai di depan kantor Shani.

"byee sayang..hati-hati yaa nyetir mobilnyaa"ucap Shani sambil mencium pipi oniel.

"Iyaa,kamu juga semangat kerjanya yaa..."balas oniel dan langsung menarik tengkuk Shani untuk mencium bibirnya.

"Eumhhhhh" Shani langsung melepas pangutan mereka dan menatap mata oniel yang teduh itu.

"Udah sana nanti kamu telatt, kan udah ditungguin sama ollan." Ucap Shani sambil beranjak dari duduknya.

"iyaa sayang makasih yaa love youu..."ucap oniel.

"love you to" Shani langsung masuk kedalam kantornya dan oniel langsung menjalankan mobilnya.

Mobil oniel.

shaniel's little family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang