CHAPTER 10

24 1 0
                                    

Happy reading

*****
" now my baby is dancing, she dancing with another man " - When I Was Your Man ( Bruno Mars )

*****

Widia terlihat berjalan bersama Mahendra, ke gedung yang terpisah. Kalu ini adalah ulangan umum semester dua. Yang dimana mereka ulangan bersama kakel kelas 2, kemana kelas 3? Udah lulus.

" injep antiang gen, injep raga keruangan gek e " kata Mahendra membuat Widia mengangguk saja.

Keduanya segera terpisah, dengan Widia yang langsung menuju ruangannya. Sesampai disana terlihat sosok beberapa teman sekelasnya termasuk Jeza yang entah kenapa disini. Padahal dia ruangan dua, ahh entahlah Widia tak perduli, sibuk.

" permisi kak " kata Widia kepada kakak kelas yang mirip. Entah perasaanya atau emang mirip, saru.

" ya lewat " katanya, dia bernama Devana, atau Kak Deva, sampingnya ada Kak Aris. Mereka emang mirip, tapi tidak satu rahim. Widia yang tak perduli segera duduk dan membuka buku. Kita tuh harus belajar sebelum ulangan gays.

Lantunan lagu milik Bruno Mars yang berjudul When I Was Your Man terdengar di ruangan kelas. Sosok Gung Juan bernyanyi bersama Shanka, Rendy serta Gung Yudhis dengan galaunya. Ya gebetan dia di ambil cowok lain, padahal pdktnya lama banget. 

" When I had the chance

Take you to every party 'cause all you wanted to do was dance
N

ow my baby's dancing

But she's dancing with another man " suara khas Shanka dengan perpaduan suara Gung Juan yang deep serta suara Rendy dan Gung Yudhis yang merdu dengar sangat candu.

" sedih kali " ejek salah satu kakel yang tengah membuka bukunya.

" kal ulangan kone galau, leme aneh " kata Widia yang fokus mempelajari rumus Matematika yang sebentar lagi akan dapat.

" galau malu, ulangan dorian " celetuk Devana membuat F4 IPS 2 itu menoleh, jujur jika F4 sebenernya itu yang termasuk adalah Jaegar. Cuma karena beda kelas agak susah deh.

" care sing gen " kata Rendy menatap sinis, Devana nih abangnya Rendy gays makanya ngga pernah akur.

" cg kelas malu neh " kata Aris mulai berdiri bersamaan dengan Shanka. Keduanya segera pergi dari kelas.

“ ulangannya pakek hp yak? “ tanya temen sekelasnya yang duduk didepannya.

“ iya, napa dah? “ tanya Widia pada orang itu.

“ bisalah buka google “ katanya berbinar.

“ bodolah Man, ujung-jungnya ngga ada, mending kerja sendiri “ kata Widia mulai membalikan ponsel dan log-in ML.

“ iyasih, Cuma dikit-dikit pasti ada lah “ katanya, dia bernama Amanda.

“ pasrah saja, percaya sama Tuhan “ kata Widia membuat Amanda menganguk.

“ ML gas? “ tanya Widia pada temannya itu dan diangguki kepala. Keduanya sebagai beberapa cewek yang gemar bermain game di kelas ini mulai mabar.

THE PLANSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang