Langit baskara salim dan aurora stella hartono memiliki 2 anak laki-laki dan 1 anak perempuan. anak pertama bernama Lucas Nial Salim, anak kedua bernama Liam Nalendra Salim dan anak perempuan satu-satunya ialah Alena Ivana Salim. ketiga anaknya sudah memutuskan untuk pulang ke indonesia setelah sekian lama tinggal di london untuk mewariskan perusahaan dewantoro group, hartono group dan salim group.
ketiga anak langit dan aurora memiliki sifat yang berbeda, lucas memiliki sifat yang soft, displin, bijak dan selalu perhatian dengan orang sekitar. anak kedua yang bernama liam terkenal dengan sifatnya yang ceria, selalu tersenyum, selalu membuat orang tertawa dan akan marah bila ada yang menyakiti keluarganya. anak perempuan satu-satunya bernama alena, dia memiliki sifat yang soft seperti ibunya, tertutup, baik, selalu peduli kepada sesama.
BANDARA
pagi ini setelah 13 tahun tinggal di london ketiga anak langit dan aurora balik ke indonesia, lucas dan alena pulang lebih awal. liam terpaksa pulang bulan depan karena harus mengurus dokumen terkait tesisnya. liam mengantarkan lucas dan alena kebandara, mereka berpelukan satu sama lain. liam memeluk lucas dengan mata yang sayu karena ditinggal abang dan adiknya, lucas dan alena bukan tipe orang yang suka dipeluk didepan umum.
lucas : liam ngapain si peluk-peluk depan umum, udah gede juga lu
liam : kita bertiga kan akan ldr, abang sama ade emang engga akan kangen aku ?
alena : bang liam, kan bulan depan kita ketemu
lucas : tau nih anak, udah ah sana. gua sama alena udah mau boarding, makannya cepetan kelarin dokumen tesis lu
liam : peluk sekali deh sebelum kalian masuk
PESAWAT
sejak take off, lucas melihat adiknya sejak tadi hanya diam memandangi jendela dengan tatapan kosong. dia hanya bisa memandangi adiknya yang sejak tadi termenung, pramugari menyapa dan menanyakan alena namun tidak menjawabnya dan lucas memberitahu pramugari kalau adiknya mau minum air putih. lucas langsung menepuk pundak alena dan melihat adiknya sedang menangis.
lucas : are you ok ?
alena memeluk lucas
alena : aku engga siap untuk ketemu jaemin bang, aku masih cinta sama dia.
lucas : ade mau balikan sama jaemin ? biar abang bantu jelasin
alena : dia udah bahagia sama cewe lain. aku masih sakit waktu dia ngatain aku cewe murahan
lucas : udah ya jangan nangis, kamu ini cantik loh. banyak cowo yang mau sama kamu
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA
RomanceAlena anak bungsu dari Langit Baskara Salim dan Aurora Stella Hartono, dia memiliki 2 abang yang begitu sayang kepadanya yaitu Lucas dan Liam. Sejak kembali ke indonesia kisah percintaan alena dimulai, alena harus kembali bertemu cinta pertamanya ya...