BANDUNG

17 0 0
                                    

pagi ini alena dan jeno pergi kebandung, donny menyuruh jeno memakai supir karena tidak ingin anaknya kecapean. sesampainya dirumah alena, jeno pamit kepada lucas dan liam untuk mengajak adiknya berlibur sementara. perjalanan dari jakarta ke bandung memakan waktu 2 jam, jeno mengenggam perempuan yang ada disampingnya dan menaruh kepalanya dibahunya.

alena : bang, boleh nanti mampir dulu ke mcd engga waktu rest area 

jeno : boleh dong al, kamu laper atau gimana ?

alena : aku tadi telpon bibi dirumah katannya kamu belum sarapan, tadi aku mau bekelin cuma engga keburu

jeno : perhatian banget si kamu, nanti kita mampir ya di mcd

setengah perjalanan supir membawa kita ke rest area untuk drivethru mcd, alena memesan begitu banyak makanan untuk dia, jeno dan supir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setengah perjalanan supir membawa kita ke rest area untuk drivethru mcd, alena memesan begitu banyak makanan untuk dia, jeno dan supir. setelah memesan, jeno memberikan alena kartu atmnya untuk dia pergunakan membayar makanan. pesanan alena sudah siap dan meminta supir memakirkan mobilnya untuk mereka bertiga makan. alena memberikan kepada bapak mamat makanannya,dia izin kepada jeno dan alena untuk makan diluar mobil. 

jeno : baiknya si bocil kesayangan aku

alena : kesayangan ? hmmmmm emang udah jadi kesayangan ya ?

jeno : belum official si, tapi akan jadi. tunggu aja 

alena : di makan bigmac sama kentangnya, kebiasaan deh bang jeno selalu lupa sarapan

jeno : sengaja biar kamu ingetiin

perjalanan kebandung dua jam setengah, mereka sampai di villa dago milik donny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

perjalanan kebandung dua jam setengah, mereka sampai di villa dago milik donny. jeno membantu alena menurunkan kopernya dan menunjukan kamarnya selama 4 hari ini. alena berkeliling villa yang memiliki pemandangan kebun dan sungai. udara dibandung begitu bagus, alena senang bisa menghirup udara yang bersih. setelah jeno berganti baju untuk meeting, alena membantu memakaian dasi jeno. 

jeno : suka engga sama villanya ?

alena : suka banget, pemandangan bagus sama udaranya sejuk. rambutnya sini aku rapihin biar keliatan ganteng

ALENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang