PHOTOSHOOT O!Oi

12 0 0
                                    

Hari ini jadwal photoshoot alena dengan brand O!Oi yangmana dia menjadi ambassadornya, alena berangkat dijemput dengan jeno karena abangnya sudah berangkat duluan ke lokasi photoshoot. kejadian antara dia dan jaemin sampai saat ini alena belum menceritakannya ke jeno, laki-laki itu menunggu sampai alena bercerita sendiri. sudah seminggu ini dia menjauh dari jaemin dan alena tampak biasa saja. 

setibanya di lokasi photoshoot, semua orang menyapa alena karena mereka sudah mengetahui siapa alena. liam menghampiri adiknya dan memeluknya, dia mengajak alena keruang makeupnya. saat alena sedang di makeup dia selalu mengenggam tangan perempuan tersebut, sampai liam yang melihatnya kesal.

liam : jen, balik kerja gih sana. gandengan mulu, pacaran juga engga 

jeno : gua cuti demi alena. al masa aku diledekin sama liam

jeno menjadi manja dan menaruh wajahnya dipaha alena

alena : bang liam kok gitu si. aku yang mau bang jeno temenin aku, masih pagi loh ini

liam : ih najis banget gua liat tingkah lu jen. kalau ada abang lucas di usir paling lu

setelah selasai makeup alena menggunakan pakaian pertama, liam membawa adiknya ke direktor photoshoot hari ini. alena mendengarkan arahan dari direktor dan jeno memantaunya dibalik laya. semua orang kaget melihat alena yang tampak lihai memancarkan aura dan mimik wajah. photoshoot ini pertama kalinya namun alena seperti model yang telah berpengalaman.

pakaian pertama sudah ganti lanjut ke pakaian kedua, alena tampak cantik dengan jaket kulit dan jeans yang begitu simpel. semua orang bertepuk tangan melihat alena berfoto, kecantikannya begitu terpancar. jeno dan liam begitu kaget melihat alena yang begitu serius dalam pemotretan kali ini.

photographer: good al, wow amazing. you looks like your mom 

liam : oh iya mami kan model ya dulunya, pantesan alena jago banget

jeno : alena bener-bener cantik banget

selesai pakaian kedua, alena kembali keruangan makeup untuk ditouch sedikit dan berganti pakaian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

selesai pakaian kedua, alena kembali keruangan makeup untuk ditouch sedikit dan berganti pakaian. seketaris liam memberitahu kepadannya kalau opa jonathan datang hari ini ke lokasi photoshoot, liam begitu panik. keduanya menghampiri opa jonathan yang sedang duduk dan dia datang memakai suit seperti biasanya .

liam : pagi opa, kok kesini engga ngabarin liam ? 

opa jonathan : opa kangen sama cucu perempuan opa.

liam : oh iya opa, kenalin ini sahabat liam dan temen alena juga 

jeno salim kepada opa jonathan dan memperkenalkan dirinya

opa jontahan : jeno ? kamu anaknya donny angkasara putra ? 

jeno : iya opa, betul itu ayah saya

ALENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang