tiga bulan telah berlalu yangmana tiga hari menuju ulang tahun alena, mengetahui kedua orang tua alena berada di indonesia jeno janjian bertemu dengan kedua orang tua alena. dia datang menemui orang tua gadis itu saat alena pergi kuliah. aurora menyapa jeno dan mengajaknya ruangan kerja suaminya, kedua orang tua alena tidak mengetahui maksud kedatangan jeno menemui mereka. langit menyuruh sahabat anaknya duduk di sofa dan meminta istrinya untuk menyiapkan minuman.
jeno sudah sering bertemu langit namun kali ini dia begitu degdegan, ayah dari alena menanyakan bisnis yang jeno sedang kerjakan. mereka berdua masih mengobrol mengenai kerjaan sampai aurora datang membawakan minum dan duduk disebalah langit. jeno memberitahu kedua orang tua alena maksud kedatangannya, dia menceritakan pertemuan pertamannya dengan alena sampai dia jatuh cinta. jeno meminta izin kepada kedua orang tua alena untuk berpacaran dengan anak perempuanya dan hal itu membuat langit dan aurora terdiam.
jeno : om tante, jeno akan jagain bidadari om dan tante. aku bakal bahagiain dia, aku engga akan nyakitin dia. sumber kebahagiaan aku itu alena, dia yang buat aku bangun dari keterpurukan setelah insiden mami. opa jonatan bolehin kita pacaran setelah alena umur 30
mami aurora : jeno, mami tau kamu itu anak baik dan kerja keras. mami yakin kamu bisa bahagiain anak mami. mami senang akhirnya alena bisa menyembuhkan luka kamu. kalau mami bolehin aja selama kamu selalu jaga alena.
papa langit : benar kata istri saya tidak ada yang diragukan dari segi bibit bebet dan bobotnya. saya hanya berharap kamu bisa bahagiain alena, jangan sampai satu air mata jatuh dipipinya. saya izinkan kamu jeno berpacaran dengan alena.
keesokan harinya alena bersiap untuk pergi kekampus, hari ini h-2 menuju ulang tahunya. langit dan aurora akan mengantarkan anaknya kekampus menjelang hari ulang tahun anak kesayangannya. saat sarapan pak mamat membawakan bunga begitu besar dari jeno, dia tidak bisa mengantarkannya karena harus kebandung. ada sepucuk surat dalam bunga tersebut tertulis "aku krim bunga sampe hari ulang tahun kamu", membaca surat tersebut alena langsung tersenyum.
mami aurora : aduh anak mami ada yang dapet bunga nih, sweet banget si. mami aja udah lama engga dibeliin bunga dari papa
papa langit : nanti papa beli sekalian tokonya kalau mami mau
alena : papa ini engga sweet banget si. papi kasih mami satu tangkai mawar bagaikan kasih 1000 tangkai mawar
liam : nanti aku beliin mami 1000 tangkai biar seneng
mami aurora : engga anak sama papanya sama aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA
RomanceAlena anak bungsu dari Langit Baskara Salim dan Aurora Stella Hartono, dia memiliki 2 abang yang begitu sayang kepadanya yaitu Lucas dan Liam. Sejak kembali ke indonesia kisah percintaan alena dimulai, alena harus kembali bertemu cinta pertamanya ya...