Hari ini alena meminta kekasihnya untuk menemani dirinya datang ke launching produk terbaru dari nike. setibanya di store nike, alena bertemu dengan beberapa petinggi dari nike dan mereka mengobrol. acara launching dihadiri oleh beberapa artis dan influencer di jakarta, alena selalu menggandeng jeno agar kekasihnya tidak kesepian. selesai acara jeno baru menyadari foto-foto distore tersebut dipenuhi dengan wajah alena bahkan layar dimall.
jeno : oh tuhan, aku engga nyangka muka kamu akan muncul kaya gini. mana terbuka lagi, nyesel aku engga ikut photoshoot.
alena : kan ini style buat olahraga sayang masa kaosan. udah ah jangan cemburuan
jeno : kamu disitu cantik sama sexy banget
iklan nike alena terpasang dilayar mall membuat beberapa orang memperhatikan alena, jeno langsung merangkul pinggang alena. sebelum makan jeno ingin membeli beberapa vinyl, alena menemani kekasihnya. saat mereka berdua sedang mencoba vinyl, ada dua orang laki-laki yang meminta foto bersama alena dan dia mengiyakan. jeno memperhatikan alena mengobrol dengan fans laki-laki yang sedang memuji kekasihnya dan kedua orang itu pamit meninggalkan alena.
jeno : itu cowo engga liat apa ada pacarnya disebalah mereka, asik banget muji kamu
alena : ya kan muji gapapa sayang, lagian bagus dong produknya jadi banyak yang beli. uangnya bisa buat liburan
jeno : uang aku udah banyak, liburan bisa pake uang aku
alena : aduh cemburunya bapak jeno galak
vinyl yang dicari jeno sudah didapatkan, alena mengajak kekasihnya untuk makan sebelum pulang. saat ingin kerestaurant alena selalu disapa dan beberapa orang meminta foto. alena melihat kekasihnya sudah cemberut langsung pamit dan menggandeng jeno. setibanya di restaurant mereka langsung memesan makan, alena melihat jeno yang masih cemberut dan dia langsung memasang muka lucu dan menaruh dagungnya di kedua tanganya.
alena : bayi besar kok cemberut, maafin aku ya. abis ini kita pulang ya
jeno : aku cemberut karena mereka foto sama pacar aku. mau peluk kamu
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA
RomanceAlena anak bungsu dari Langit Baskara Salim dan Aurora Stella Hartono, dia memiliki 2 abang yang begitu sayang kepadanya yaitu Lucas dan Liam. Sejak kembali ke indonesia kisah percintaan alena dimulai, alena harus kembali bertemu cinta pertamanya ya...