MATI RASA

34 2 0
                                    

Hari ini jaemin mengajak teman-temannya untuk kumpul setelah sekian lama sibuk dengan urusan masing-masing. mereka berkumpul disalah satu restaurant, lucas hari ini tidak ikut kumpul karena ada pekerjaan kantornya yang tidak bisa ditinggali. jaemin menceritakan keteman-temannya mengenai mantan terindahnya yang datang ke indonesia, semuanya mendengarkan cerita jaemin dengan serius.

chenle : terus lu mau balikan je ? 

jaemin : mantan terindah gua selingkuh sama lucas

jeno : lucas ? masa iya dia rebut ivana dari elu

renjun : lu salah paham kali jae, yakali lucas gitu

jaemin : waktu di london, cewe gua ke gep foto bareng dan pelukan di party. ada yg krim fotonya

jisung : yaudah lah lupain, lanjut makan aja

jisung : yaudah lah lupain, lanjut makan aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

RUMAH ALENA

hari ini alena dan lucas sudah janjian untuk pergi quality time berdua, sudah menjadi kebiasaan mereka berdua setiap weekend pergi jalan-jalan. saat lucas menunggu alena bersiap di ruang tamu, bi iyah membukakan pintu dan datang tamu tak diundang kerumahnya. lucas mengerutkan dahinya melihat jeno yang sudah dirumahnya, pada saat bersamaan alena turun ke ruang tamu.

lucas : ngapain lu kesini ? perasaan engga janjian deh, gua mau pergi sama princess

jeno : gua kesini mau ketemu princess alena. kalian mau kemana ? ikut dong

lucas : engga usah ikut-ikutan manggil princess juga. pulang gih sana, gua mau qtime berdua doang sama princess

jeno : al, aku boleh kan ikut ? aku udah jauh-jauh kesini masa diusir, kamu tega 

alena : bang lucas bolehin aja bang jeno ikut, kasian dia udah kesini masa kita usir 

lucas : boleh tapi lu nyetir mobilnya dan stop ngeliatin ade gua

MALL

lucas langsung merangkul alena agar adiknya tidak dekat-dekat dengan jeno, sikap posesif abangnya menurun dari ayahnya. lucas menyuruh jeno menyetir mobil dan mereka berangkat ke mall. setibanya di mall, lucas menggandeng adiknya dan jeno ikut menggandeng tangan alena yang membuat alena kesulitan berjalan. alena melapaskan tangan lucas dan jeno dan memilih jalan sendiri.

setelah bermain berbelanja bermain timezone, alena mengajak jeno dan lucas pergi ketoko boneka. alena pergi melihat baju-baju untuk boneka dikamarnya dan membeli beberapa baju dan accesoris. menunggu adiknya berbelanja, lucas dan jeno menyender di teddy bear besar yang ada di toko tersebut dan mereka berdua tampak nyaman.

alena : capek banget ya sampe nyender gitu

lucas : empuk banget abisnya. kamu beli apa jadinya? 

alena : beli baju lala lili boneka yang abang kasih. udah waktunya mereka ganti baju

jeno : bang jeno boleh beliin alena boneka juga engga ?

ALENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang