kehidupan pernikahan alena dan jeno berjalan seperti biasanya dan mereka semakin romantis. alena bekerja diperusahaan opanya mendampingi dan mengganti posisi opanya, karyawan perusahaan menyambut dengan baik kehadiran alena sebagai boss barunya. alena sebagai atasan yang begitu welcome kepada karyawannya bahkan sering mentraktir. selesai meeting alena kembali keruangannya dan membereskan barang-barangnya.
alena : saya ingin ke perusahaan suami saya, mungkin engga balik lagi kekantor. kalau ada apa-apa bisa hubungi saya
seketaris cinta : baik bu alena, supir sudah di lobby dan cake yang ibu minta sedang perjalanan kekantor pak jeno
alena : kamu kalau mau pulang lebih awal gapapa, berapa hari ini kamu kan lembur
seketaris : terima kasih bu alena
alena segera kekantor suaminya untuk makan siang bersama dan setibanya disana alena menyuruh satpam memberikan cake yang dibawanya kepada karyawan jeno. semua karyawan berterima kasih kepada alena dan seketaris jeno mengantarkan alena keruangan suaminya. saat mau masuk keruangan jeno, seketaris memperkenalkan seketaris sementara yang akan menggantikannya sementara. gadis itu bernama tina dan alena tersenyum pada seketars baru jeno namun perasaan dia tidak enak.
selesai berkenalan alena langsung keruangan jeno dan melihat suaminya sedang bekerja. kehadiran alena membuat jeno begitu bahagia dan dia langsung memeluk istrinya. jeno bersiap-siap untuk pergi makan siang bersama istrinya dan saat mereka berdua sedang bermesraan diruangan jeno, tiba-tiba tina seketaris jeno masuk ruangan tanpa mengetuk pintu. alena langsung melepaskan ciuman dan jeno begitu marah pada tina yang masuk sembarangan.
jeno : tina, kamu kalau mau masuk itu ketuk pintu dulu jangan main sembarangan masuk. saya paling engga suka diganggu kalau sedang bersama istri saya
tina : maaf pak jeno, saya ingin menanyakan ke bapak untuk makan siang ingin dipesankan apa biar saya belikan
alena : oh gitu, tina kamu beliin pak jeno sushi aja. sayang aku pamit duluan kalau gitu. selamat makan siang
jeno : sayang, engga gitu. kita kan mau makan siang bareng
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA
RomanceAlena anak bungsu dari Langit Baskara Salim dan Aurora Stella Hartono, dia memiliki 2 abang yang begitu sayang kepadanya yaitu Lucas dan Liam. Sejak kembali ke indonesia kisah percintaan alena dimulai, alena harus kembali bertemu cinta pertamanya ya...