Hari ini semua rombongan akan berangkat ke italy, alena sudah bersiap untuk pergi dan koper-kopernya sudah dibawa lebih dulu kebandara. alena berangkat bersama jeno dan abangnya, dia akan bertemu sahabat-sahabatnya dibandara. setibanya dibandara ketiga sahabat alena menunggu di bandara untuk masuk bersama alena.
alena : kenapa kita kompakan pada pake coat sama jaket gini ya
liam : kalau abang karena pilihan mami aja. jeno tuh coatnya panjang banget
jeno : pilihan alena ini. julid lu ye
haruto : kalau aku biar dipesawat cuma kaosan aja
mereka langsung masuk kedalam bendara untuk check in diantar staff yang bertugas mengurus rombongan terakhir. setelah checkin mereka pergi ke lounge untuk menunggu sahabat jeno yang lain. semua orang telah tiba di lounge, chenle memberikan jaket neon kepada jeno dan liam untuk mengganti agar mereka samaan. alena tertawa melihat kekompakan mereka dan memakain sweather dan celana yang sama.
jaemin : ide chenle nih kelakuan banget, topi samaan juga
jisung : nikmatin. lagian lucu kok biar di italy kalian engga nyasar
alena : masih pada ganteng kok. ijo neonya kaya warna nct deh.
jeno : mulai deh kamu. kalau topinya neon juga si keterlaluan banget chenle
menunggu boarding mereka semua menunggu di lounge untuk makan dan bersantai disana. panggilan boarding untuk tujuan jakarta - italy telah dipanggil dan mereka segera turun kebawah. hijau neon pakaian yang dikenakana mereka bertujuh membuat mata semua orang dibandara tertuju kepada mereka. rombongan terakhir mengantri untuk masuk kedalam pesawat.
hyunsuk : al ini first class ? aduh al, kita busniness aja cukup
alena : wah itu opa yang urus, aku engga tau. nikmatin aja
yoshi : naik business class aja bersyukur eh dikasih first class
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA
RomanceAlena anak bungsu dari Langit Baskara Salim dan Aurora Stella Hartono, dia memiliki 2 abang yang begitu sayang kepadanya yaitu Lucas dan Liam. Sejak kembali ke indonesia kisah percintaan alena dimulai, alena harus kembali bertemu cinta pertamanya ya...