Pagi hari jeno meeting bersama ayahnya terkait dirinya dan beberapa karyawan akan ke london untuk kerjasama dengan perusahaan disana. jeno akan pergi ke london bersama seketaris zahra, asistem dan beberapa karyawan bagian legal. alena mengizinkan jeno pergi asalkan tidak ada tina. saat makan siang mereka berdua janjian di mall membeli beberapa pakaian untuk suaminya karena disana sedang musim dingin.
selesai berbelanja mereka kembali kerumah untuk beristirahat. jeno tidak ingin menyianyiakan waktu sebelum lusa dia harus ldr dengan istrinya. mereka berdua pergi makan malam romantis disalah satu restaurant sky dengan pemandamgan kota jakarta dimalam hari. jeno selalu menempel kepada istrinya begitupun alena, pertama kalinya ditinggal jeno keluar negeri dan dia tidak bisa menemani karena kerjaan photoshoot yang menunggunya.
alena : mas beneran engga ada tina kan ?
jeno : engga ada sayang, aku juga males kali ajak itu anak
alena : kok ngeliatin aku kaya gitu ? aku cemburu wajar kan ?
jeno : wajar kok. aku liatin kamu karena mau minta jatah malam ini. yuk pulang
keesokan harinya, jeno memilih tidak masuk kekantor karena ingin menghabiskan waktu bersama alena sebelum besok ke luar negri. jeno menyuruh zahra kerumahnya untuk membawa dokumen-dokumen yang ditanda tangan dan. zahra memberitahu alena karyawan yang ikut hanya dia seorang untuk perempuannya. sebelum zahra kembali kekantor, alena memberikan jaket musim dingin untuk seketaris suaminya.
sebelum besok pergi jeno mengajak alena untuk bermain di dufan, dia begitu senang diajak ke taman hiburan. setibanya disana, alena langsung mengajak jeno menaiki beberapa wahana seperti roller coster, tornado, hysteria, niagara dan rumah misteri. mereka berdua keasikan bermain tanpa menyadari hari sudah gelap.
alena : mas, sebelum pulang kita naik bianglala ya ?
jeno : boleh sayang, apapun kamu minta mas turutin tapi malem ini kita olahraga
alena : huft ada maunya. yaudah kalau gitu
jeno : seminggu engga ketemu malem ini harus maksimal
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA
عاطفيةAlena anak bungsu dari Langit Baskara Salim dan Aurora Stella Hartono, dia memiliki 2 abang yang begitu sayang kepadanya yaitu Lucas dan Liam. Sejak kembali ke indonesia kisah percintaan alena dimulai, alena harus kembali bertemu cinta pertamanya ya...