pagi ini alena dan jeno akan menghabiskan waktu bersama seharian berkeliling bandung. alena ingin sekali memetik strawberry dan jeno menyetujuinya. kebun strawberry terletak di lembang dan perjalanan dari villa ke lembang sekitar 1 jam. setibanya di kebun strawberry, mereka langsung izin kepada pemilik kebun, harga tiket masuk disesuaikan dengan starwberry yang dibawa pulang. alena begitu senang melihat dan memetik strawberry, senyumannya terpancar diwajahnya.
jeno : manis engga strawberrynya sayang ?
alena menyuapini strawberry kemulut jeno
jeno : manis banget strawberrynya karena dari tangan kamu
alena : mulai ya gombalnya, aku bebas ngambil sepuasnya kan ?
jeno : sepuasnya dong, sampai kamu kenyang juga boleh
alena menunjukan strawbery berbentuk love
alena : ini spesial buat bang jeno, strawberrynya bentuk love
jeno : ah gemes banget di kasih love sama kamu. tunggu aku foto dulu
alena mencoba satu persatu strawberrynya, satu keranjang sudah penuh dengan strawberry dan jeno mengambil keranjang kedua dan plastik untuk menaruh strawberry yang akan dibawa pulang. alena begitu semangat mengambil strawberrynya karena bulan ini musimnya, jeno hanya bisa memfotokan perempuan kesayangannya.
alena : mau ngambil lagi strawberrynya lagi, masih kurang
jeno : al, udah 2 keranjang sayang. siapa yang mau abisin ?
alena : ada pak mamat and the genk yang abisin kok, bisa buat dibawa kejakarta
alena menunjukan wajah cemberutnya kepada jeno
jeno : jangan cemberut kaya gitu dong , akunya engga tega jadinya. yaudah deh ambil lagi
alena : engga jadi, segini aja cukup kok
TAMAN LEMBANG
selesai bermain dikebun strawberry, jeno mengajak alena bermain ditaman lembang dekat kebun strawberry. kali ini yang terlihat senang jeno karena dia begitu suka taman dan udara yang sejuk seperti dibnadung. alena yang kali ini terpanah dengan senyum yang terlihat diwajah jeno dan laki-laki itu selalu mengandeng dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA
Roman d'amourAlena anak bungsu dari Langit Baskara Salim dan Aurora Stella Hartono, dia memiliki 2 abang yang begitu sayang kepadanya yaitu Lucas dan Liam. Sejak kembali ke indonesia kisah percintaan alena dimulai, alena harus kembali bertemu cinta pertamanya ya...