PENGGODA

16 3 0
                                    

hari ini jeno setelah beberapa hari tidak masuk kantor karena sakit dan tina mengetahui hubungan boss dan istrinya sedang tidak baik-baik saja.  jeno memanggil tina untuk keruangannya dan mengajak semua seketarisnya untuk dinner bersama disalah satu restaurant mewah. tina begitu senang mengetahui ajakan tersebut dan dia tidak memberitahu keseketaris lainnya. 

tina begitu semangat untuk makan malam bersama bossnya, dia langsung buru-buru pulang kerumah untuk mengganti bajunya. tina sengaja memilih dress hitam dengan menunjukan  punggungnya agar bossnya tertarik dengannya. malam ini dia berdandan begitu cantik untuk menarik perhatian jeno dan menghancurkan lebih dalam rumah tangga bosnnya.

 malam ini dia berdandan begitu cantik untuk menarik perhatian jeno dan menghancurkan lebih dalam rumah tangga bosnnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tina langsung masuk kedalam restaurant menuju meja yang dipesan jenoa dan restaurant begitu romantis. alena langsung masuk kedalam restaurant dan menghampiri meja tina. makan malam ini diatur alena untuk bertemu langsung dengan tina dan dia memanfaatkan keadaan untuk menggoda jeno. kehadiran alena membuat tina terkejut karena wajahnya begitu marah. alena melemparkan foto yang dikrim tina kepadannya dan memberikan foto-foto cctv rumah agust kalau suaminya tidak pernah tidur dengannya. 

alena : kamu pikir dengan foto-foto itu rumah tangga saya hancur ? oh tidak, karena kamu bukan saingan saya dan kita beda level. oh iya cowo yang difoto itu bukan jeno tapi  cowo yang ada di dept keuangan

tina : ibu jangan asal fitnah saya, bisa saya laporkan atas pencemaran nama baik. 

tina: laki-laki difoto itu suami kamu. dia selalu godain saya

alena : godain kamu ? duh ngaca dulu deh

kemarahan alena begitu naik ketika tina berbohong karena memfitnah suaminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kemarahan alena begitu naik ketika tina berbohong karena memfitnah suaminya. alena menunjukan rekaman video dari salah satu karyawan yang ada difoto tersebut kalau foto itu bukan jeno. semua pengunjung memperhatikan mereka berdua, tina begitu terdesak alena yang selalu menyerangnya. alena tidak berhenti memojokan tina membuat gadis itu ingin menampar alena namun ibunya menahan tangan tina.

aurora : sekali kamu menampar anak saya. kamu akan saya tampar 10 kali lipat. kamu harusnya minta maaf bukan memfitnah mantu saya. 

aurora: saya jamin kamu bisa kehilangan pekerjaan kamu

ALENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang