Liam mengundang teman-temannya untuk dinner bersama di rumahnya, dia sudah memberitahu orang tuanya dan ibunya sudah menyiapkan semuanya. semua teman-teman liam sudah tiba dirumahnya, mereka kaget melihat rumanya yang begitu besar dan berbeda dari yang mereka ketahui selama ini.
chenle : ini rumah lu berdua ? kok kita engga pernah diajak kesini
liam : mami papi gua engga suka tinggal disini katanya sepi karena kita udah balik keindo yaudah pada pindah sini
renjun : ini mah gede banget, mana ada lapangan basket juga lagi
lucas : mulai sekarang kalau main kesini aja, hari ini sekalian open house
jaemin : basecamp kita mah bakal disini
jisung : foto dulu di basecamp baru
setelah mengobrol diruang tamu, lucas mengajak teman-temannya ke taman untuk menikmati makan malam. party kali ini khusus sahabat dekat, mami aurora sudah mendekor meja makan ditaman dan di hias agar makan malam kali ini terlihat formal. lucas menyuruh teman-temannya duduk dimanapun dan tersisa satu bangku kosong.
renjun : ini satu bangku lagi buat siapa ?
liam : buat orang princess bang lucas sama gua
jaemin : nyokap niat banget cas sampe dekor kaya gini
lucas : mami kan selalu totalitas kalau urusan party gini
lucas menelpon alena untuk segera bergabung mereka diruang tamu, alena pun segera ke taman belakang. semua orang memandangi dalam rumah, mereka melihat alena yang begitu cantik dengan atasan putis dengan jeans serta rambut yang digerai. tampilan alena hari ini membuat semuanya terpanah, makeup alena tidak seperti biasanya. alena menyapa semua teman-teman abangnya, lucas dan liam langsung bangun dari kursinya dan merangkul alena.
lucas : kenalin dia Alena Ivana Salim, adik kadung gua sama liam.
semua orang kaget kecuali jeno
renjun : kok kita engga tau lu punya ade ?
liam : kalian engga pernah nanya
chenle : kita kok engga pernah ketemu ade lu si kalau ke penthouse
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA
RomanceAlena anak bungsu dari Langit Baskara Salim dan Aurora Stella Hartono, dia memiliki 2 abang yang begitu sayang kepadanya yaitu Lucas dan Liam. Sejak kembali ke indonesia kisah percintaan alena dimulai, alena harus kembali bertemu cinta pertamanya ya...